Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 03:54:18 WIB

Porkab Siap Digelar

Padang Ekspres • Senin, 09/05/2011 12:12 WIB • (sih) • 255 klik

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solsel, Alnoferi Sangir, menyebutkan pihaknya kini tengah melakukan berbagai persiapan. langkah persiapan, beberapa waktu lalu KONI telah menggelar rapat  dengan sejumlah pengurus cabang olahraga. Sebanyak 12 pengcab yang hadir dan menyatakan kesiapan dalam iven Porkab mendatang. “Rapat dengan pengcab telah kita gelar pada April lalu. Dan kita telah meminta program masing-masing pengcab tersebut,” tutur Alnoferi.


12 cabang yang dimaksud, antara lain sepakbola, renang, bola voli, atletik, aero modeling, pencak silat, menembak, karate, takraw, bulutangkis, basket, dan tenis meja.
Pada Porkab tahun lalu, dari 7 kecamatan yang ada, hanya 6 kecamatan yang berpartisipasi. Ketika itu, Porkab II minus kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ) dengan alasan tak memiliki atlet. Pada tahun ini, Alnoferi optimis iven Porkab III akan diikuti oleh seluruh kecamatan di Solok Selatan.


Menurut Alnoferi, dalam waktu dekat KONI akan melakukan pertemuan dengan sejumlah camat untuk membahas rencana dan kesiapan masing-masing kecamatan pada Porkab kali ini. “Mudah-mudahan pada pertengahan bulan ini kita akan gelar pertemuan dengan seluruh camat,” sebutnya.


Sementara itu, juara Porkab tahun lalu, Kecamatan Sungai Pagu, melalui camatnya, Firmansyah, mengatakan, saat ini ia belum mendapat pemberitahuan jadwal pertemuan dari KONI. Soal kesiapan, Sungaipagu sudah mempersiapkan diri menghadapi iven tersebut. Kecamatan ini bertekad mengulang sukses tahun lalu dengan jadi pemuncak dan  menggondol 19 emas, 15 perak, 10 perunggu. ”Semoga tahun prestasi serupa kembali terulang,” ujar Firmansyah. (sih)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!