Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 22:27:01 WIB

Porkab Siap Digelar

Padang Ekspres • Senin, 09/05/2011 12:12 WIB • (sih) • 249 klik

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solsel, Alnoferi Sangir, menyebutkan pihaknya kini tengah melakukan berbagai persiapan. langkah persiapan, beberapa waktu lalu KONI telah menggelar rapat  dengan sejumlah pengurus cabang olahraga. Sebanyak 12 pengcab yang hadir dan menyatakan kesiapan dalam iven Porkab mendatang. “Rapat dengan pengcab telah kita gelar pada April lalu. Dan kita telah meminta program masing-masing pengcab tersebut,” tutur Alnoferi.


12 cabang yang dimaksud, antara lain sepakbola, renang, bola voli, atletik, aero modeling, pencak silat, menembak, karate, takraw, bulutangkis, basket, dan tenis meja.
Pada Porkab tahun lalu, dari 7 kecamatan yang ada, hanya 6 kecamatan yang berpartisipasi. Ketika itu, Porkab II minus kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ) dengan alasan tak memiliki atlet. Pada tahun ini, Alnoferi optimis iven Porkab III akan diikuti oleh seluruh kecamatan di Solok Selatan.


Menurut Alnoferi, dalam waktu dekat KONI akan melakukan pertemuan dengan sejumlah camat untuk membahas rencana dan kesiapan masing-masing kecamatan pada Porkab kali ini. “Mudah-mudahan pada pertengahan bulan ini kita akan gelar pertemuan dengan seluruh camat,” sebutnya.


Sementara itu, juara Porkab tahun lalu, Kecamatan Sungai Pagu, melalui camatnya, Firmansyah, mengatakan, saat ini ia belum mendapat pemberitahuan jadwal pertemuan dari KONI. Soal kesiapan, Sungaipagu sudah mempersiapkan diri menghadapi iven tersebut. Kecamatan ini bertekad mengulang sukses tahun lalu dengan jadi pemuncak dan  menggondol 19 emas, 15 perak, 10 perunggu. ”Semoga tahun prestasi serupa kembali terulang,” ujar Firmansyah. (sih)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!