Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 16:56:31 WIB
METROPOLIS

Jumatan, Pelajar Tawuran

Tertangkap Tangan Bawa Gir

Padang Ekspres • Sabtu, 22/09/2012 12:23 WIB • TIM PADEK • 570 klik

Padang, Padek—Seorang ibu menangis histeris di Ma­polresta Padang begitu me­ngetahui anaknya ditangkap polisi karena terlibat tawuran di Ruang Taman Hijau Imam Bonjol, kemarin (21/9). Anak­nya tertangkap dengan barang bukti gir sepeda motor.  

 

Tawuran pelajar ini terjadi saat Shalat Jumat ber­lang­sung. Beruntung kepolisian cepat turun ke lokasi, sehingga cakak banyak itu berhasil dibubarkan. Salah seorang pelajar ditangkap, LK, 17.  Pelajar  tersebut menggunakan seragam SMK Kartika 1-I.

 

Anehnya, di hadapan pe­nyidik, LK mengaku bukan pelajar SMK Kartika 1-1 dan berkilah tidak ikut terlibat tawuran. “Seragam ini saya gunakan untuk menakuti la­wan. Saya dulu bersekolah di SMK Dhuafa dan sudah DO setahun lalu,” kata LK.

 

Saat tawuran, LK mengaku sedang duduk bersama te­man­nya di RTH Imam Bonjol. 

 

“Seragam SMK Kartika ini, saya pakai karena disuruh teman, Pak,” ujarnya kepada polisi. Karena keterangan LK berbelit,  petugas menahannya dalam tahanan Mapolresta.

 

Anggota SPKT Polresta, Brigadir Riki VP yang me­na­ngkap LK, mengaku melihat LK menggunakan gir saat ta­wu­ran. “Ia sempat me­la­ya­ngkan gir itu ke tubuh saya dan hampir melukai kepala saya,” ujar Brigadir Riki VP.

 

Tiga jam setelah kejadian, orangtua LK datang ke Ma­polresta dan menangis histeris. “Apo salah anak awak pak,” ujarnya. 

 

Kanit I SPKT Polresta, Ipda Tarmizi menyebut gir, tas, serta seragam olahraga yang bertulis SMK Kartika 1-I dia­mankan di SPKT Polresta Pa­da­ng. “Kita akan periksa dulu kebenarannya di mana dia ber­sekolah, tapi dia menyebut su­dah berhenti dari SMK Dhua­fa tahun lalu. Kami me­mang memasukkan dia ke sel, untuk proses lebih lanjut. Namun kini orangtuanya sudah datang untuk menyelesaikan,” ujar­nya. (w/mg18)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!