Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:40:29 WIB
METROPOLIS

Pensiunan PNS Tewas Ditabrak Bus Kota

Padang Ekspres • Kamis, 13/09/2012 12:48 WIB • • 506 klik

Padangbaru, Padek—Se­orang pengendara mo­tor tewas ditabrak bus kota di pe­rem­patan Pa­dangbaru, depan pos polantas, kemarin. Cela­ka­nya, usai menabrak, sopir bus maut itu malah kabur.  

 

Korban diketahui bernama Azharli Azis, 57, pensiunan PNS Dinas Pekerjaan Umum.

 

Kecelakaan maut tersebut ter­ja­di sekitar pukul 13.45, ke­marin. Menurut Kanitlaka Sat­lantas Polresta Padang, AKP Eliswantri, tabrakan ter­jadi ketika bus kota BA 7604 BU melaju dengan kecepatan tinggi dari Khatib Sulaiman menuju GOR Haji Agus Salim. Sesam­pai di simpang Pa­dang­baru, datang motor bernopol BA 6154 JS dan ber­belok kiri searah dengan bus kota dari arah Alai.

 

Tak ayal, pengendara motor ditabrak dari belakang oleh bus hingga terpelanting. Aki­batnya, warga Jalan Sing­galang III No­mor 13 Gu­nung­pangilun Padang tersebut te­was di tem­pat. Melihat keja­dian itu, ang­gota polantas yang sedang berjaga di pos polisi, dengan cepat memberikan per­to­lo­ngan. Ketika polisi dan warga sibuk mengevakuasi korban, sopir bus malah kabur. Sedang­kan busnya, ditinggalkan di lokasi kejadian. “Namun kami sudah mengantongi identitas­nya. Namanya Riki, 20, tinggal di simpang Brimob Lubuk­buaya,” ungkap Eliswantri kepada Pa­dang Ekspres, kemarin.

 

Setelah divisum di RS Yos Sudarso, jenazah Azharli Azis dikembalikan pada ke­luar­ganya. Sedangkan penyelidikan selanjutnya dilakukan Satlantas Polresta. (ztl)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!