Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:49:48 WIB
METROPOLIS

Pensiunan PNS Ditemukan Tewas

Padang Ekspres • Rabu, 12/09/2012 13:39 WIB • • 243 klik

Aziz Chan, Padek—Seorang pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa di sebuah halte Jalan Bagindo Aziz Chan, persis di depan Kantor Pol PP Padang, kemarin (11/9) sekitar 11.00. Kejadian tersebut membuat warga sekitar terkejut dan menyita perhatian  pe­ngendara yang melintas sehingga menim­bul­kan kema­cetan di ruas Jalan Bagindo Aziz Chan.

 

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres di tempat kejadian peristiwa (TKP), pria tersebut diketahui bernama Zurahman, 69, salah seorang PNS Denpal 1-03 Pangdam I Bukit Barisan Padang golongan 1 C. Zurah­man sering ke halte tersebut untuk sarapan pagi di sebuah warung.

 

Datuak, 62, pemilik wa­rung, sekaligus orang yang pertama kali melihat mayat Zurahman mengatakan, Zu­rah­man setiap pagi ke warung­nya untuk sarapan. Datuak menuturkan, sekitar pukul 10.00, Zurahman memesan teh telur dan mi rebus. Bebe­rapa menit berselang, Zurah­man pun turun ke got di sam­ping halte untuk buang air kecil. Usai itu, Zurahman tidak bisa naik ke atas sehingga ia meminta Datuak mem­ban­tunya. Entah kenapa, Zurah­man lalu menyandar di halte dan kemudian berbaring di lantai.

 

Sekitar pukul 11.00, kata Datuak, Zurahman tak kun­jung bangun dari tidurnya. Datuak pun mem­ba­ngun­kan­nya. Namun, Zurah­man se­dikit pun tak menyahut. Da­tuak terkejut karena Zurah­man sudah tidak bernyawa. “Melihat Zurahman tidak ber­nyawa saya berlari ke Kantor Satpol PP untuk mengadu,” ujarnya. Jenazah Zurahman lalu dibawa ke RS Rekso­diwiryo.

 

Zurahman sehari-hari men­­­jadi tukang parkir di ka­wa­san RTH Imam Bonjol Pa­dang, setelah pensiun dari PNS. “Di Padang Zurahman tidak memiliki keluarga, dia asli Jawa,” ujar Datuak.

 

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Iwan Ariyandi mengatakan, korban adalah pensiunan PNS Denpal 1-03 Pangdam I Bukit Barisan Pa­dang. Iwan belum bisa memas­tikan penyebab kematian Zu­rahman, karena belum dite­mukan tanda-tanda kekerasan atau tindak kejahatan di tubuh korban. (w)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!