Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 15:04:35 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

Verifikasi Kopentensi Guru Tahap II

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Senin, 03/09/2012 12:45 WIB • • 1082 klik

Agam Padek—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, melaksanakan verifikasi data bagi guru peserta Uji Kom­petensi Guru (UKG)  online tahap ke II.

 

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pe­muda dan Olah Raga (Disdikpora) Agam, Misran kepada Padang Ekspres, Minggu (2/9), saat ini pihaknya melakukan verifikasi data guru yang akan mengikuti Ujian Kopetensi Guru (UKG) tahap II.

 

Pendataan pe­serta UKG ini, meru­pa­kan sua­­tu sarana yang baik untuk pe­metaan kom­pe­tensi guru, dimana ve­rifi­kasi data guru pe­serta ta­hap II ini sa­ngat pen­ting dila­ku­kan da­lam pe­mu­takhiran da­tanya agar pada saat UKG ge­lom­bang 2 dilak­sa­nakan sesuai dengan bidang ser­tifikasinya.

 

Untuk itu, pihaknya meminta kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) pendi­di­kan TK, SD dan LS, kepala SMP dan SMA se-Kabupaten Agam, agar dapat mengisi data persiapan UKG dan segera mengirimkan ke Disdikpora Agam paling lambat tanggal 5 September 2012.

 

Hal itu, penting untuk mempersiapkan guru-guru sebagai peserta UKG online ge­lom­bang II. Verifikasi ini bertujuan untuk m­e­ningkatkan kompetensi guru setiap keca­ma­tan di­wilayah Kabupaten Agam, dimana dalam memberikan pelajaran pada peserta didik dapat menghasilkan anak didik yang baik dan ber­kwalitas. (y)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!