Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 15:05:54 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

Guru Non-PNS bakal Terima Tunjangan

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Rabu, 29/08/2012 12:02 WIB • • 17358 klik

Agam, Padek—Dinas Pendidikan Pe­muda dan Olahraga Kabupaten Agam, meminta Unit Pelaksana Tek­nis (UPT) Pendidikan melaku­kan pendataan guru non-PNS dan sub­sidi sebagai calon penerima tun­jungan fungsional tahun 2013.

 

Kepala Dinas Pendidikan Pe­mu­da dan Olah Raga Agam, Fau­zir Munaf kepada Padang Eks­pres, Se­lasa (28/8) me­ngatakan, per­min­taan data tunjangan fung­sional gu­ru non-PNS dan subsidi kua­li­fi­kasi guru ke S-1 dan D-4 sangat pen­­ting guna validasi data pene­rima tunjangan yang sesuai dengan su­rat No.1009/108.21/LL-2012 pa­da tanggal 15 Agustus 2012.

 

Pendataan tersebut juga berda­sar­kan kesepakatan bersama Dinas Pen­didikan Provinsi Sumatera Ba­rat dengan Dinas Pendidikan kabu­paten dan kota dalam rangka per­sia­pan pemberian subsidi bagi guru pro­­gram penyediaan dan pe­ning­ka­tan kesejahteraan pen­didik un­tuk jenjang pendidikan dasar.

 

Tunjangan fungsional guru non-PNS sesuai dengan per­syara­tan pembayaran tunjangan fung­sio­nal semester I tahun pela­jaran 2012 sampai 2013 dan Surat Kepu­tu­san (SK) Pembagian tugas se­mes­ter I tahun pelajaran 2012 sam­pai 2013.

 

Selain itu, surat pernyataan dari ke­­pala sekolah bahwa guru pene­rima tunjangan fungsional menga­jar 24 jam/minggu bagi guru SD.

 

diketahui oleh Kepala unit pelaksana teknis (UPT), dan bagi SMP diketahui oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam.

 

“Data tersebut telah kami terima di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga paling lambat tanggal 30 Agustus 2012,” kata Fauzir.

 

Sedangkan, data calon penerima tunjangan Fungsional tahun 2013 dengan syarat  harus memiliki data NUPTK, masa kerja minimal 6 tahun tanpa terputus, mengajar selama 24 jam. (y)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!