Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 06:28:38 WIB
PRO SUMBAR

Korban NPM Bertambah

Padang Ekspres • Minggu, 26/08/2012 11:27 WIB • • 908 klik

Padang, Padek—Korban tewas akibat kecelakaan maut bus NPM yang keluar badan jalan, di KM 215 Simpang Abaisiat, Kecamatan Koto­baru, Kabupaten Dharmasraya bertambah. Debi Afrinaldi,21, warga Karang Aur Pariaman,  meninggal Jumat (24/8) se­kitar pukul 23.00 WIB setelah mendapat perawatan intensif di RSUP Dr M Djamil Padang.

 

Hingga berita ini ditu­run­kan, sudah lima orang kor­ban tewas. Ke empat korban tewas sebelumnya, yakni Endi Sis­wanto,27, warga Kotobaru, pengendara sepeda motor, Zulhelmi,12, Dasril,60, dan Zulfianda,28, warga Cupak, Kabupaten Solok.  Ketiganya merupakan penumpang bus NPM. Saat ini, ada se­ban­yak 17 orang yang diru­juk ke RSUP Dr M Djamil Padang, untuk mendapat pe­nanga­nan intensif. Beberapa di an­tara­nya dirawat di RSUP Sungai­dareh, Dharmasraya.

 

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres di RSUP M djamil Padang hingga kemarin (25/8), ada sebanyak 17 orang korban yang dirujuk ke RSU­P M Djamil Padang. Tujuh di antaranya yang sudah diper­bolehkan pulang, namun  ma­sih menjalani rawat jalan.

 

Sementara itu rata-rata korban yang di rawat me­nga­lami patah tulang dan luka-luka di sekujur tubuhnya.

 

Kepala Humas RSUP M Djamil Padang, Rita Prima Putri menyebutkan biaya pe­ngo­batan korban kecelakaan bus NPM tersebut yang dita­nggung Jasa Raharja mak­simal Rp10 juta.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di KM 215 simpang Abaisiat, Kecamatan Koto­baru, Kamis (23/8) sekitar pukul 21.30 WIB ini  berawal saat bus NPM nomor polisi BA 7597 BU jurusan Bandung-Padang menabrak sepeda motor Vario BA 5147 VQ diken­darai Endi Siswanto, hingga akhirnya keluar badan jalan.

 

Dalam kecelakaan itu, lima  orang dilaporkan tewas, yang mana sebelumnya dilaporkan  23 luka berat dan 25 orang luka ringan. (b)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!