Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 10:11:10 WIB
EKONOMI BISNIS

Sport Center Terbesar Hadir di Padang

Padang Ekspres • Sabtu, 07/05/2011 11:10 WIB • (san) • 993 klik

DUKUNGAN: Raja Sapta Oktohari (tengah) mensupport G-Sports Center saat jumpa per

Sports Center yang terletak di kawasan Gunung Pangilun tersebut menyediakan sejumlah fasilitas olahraga dan olah kebugaran di satu tempat.  
Antara lain, lapangan golf simulator, futsal, kolam renang, badminton, fitness. Tak hanya itu, fasilitas olahraga dan olah kebugaran ini juga dilengkapi whirlpool (spa panas/dingin), kafe, shop merchandise store, event function room (untuk ulang tahun, gathering), playroom anak-anak serta fasilitas penunjang seperti klinik dan ATM Center. Pengunjung juga dimanjakan dengan area parkir yang luas, dan fasilitas membership (keanggotaan).


”Selama ini, kan pengunjung harus pergi ke banyak tempat untuk menikmati fasilitas olahraga dan olah kebugaran. Kini tidak lagi, semuanya all in one. Cost akan berkurang, baik cost uang maupun waktu,” ujar owner G-Sports Center, Fadly Amran saat menyambut kunjungan kandidat Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2011-2014, Raja Sapta Oktohari di G-Sports Center, Jumat (6/5).


Turut hadir, Ketua BPD Hipmi Sumbar, Buchari Bachter, Sekum Yuliandre Darwis serta sejumlah pengurus Hipmi Padang dan Sumbar.
Kunjungan ini bentuk apresiasi Sapta terhadap anggota Hipmi di Sumbar yang terus berinovasi untuk melakukan investasi dan membangun daerah.
”Saya menghargai Fadly yang memilih core bisnis olahraga di Kota Padang ini. Setahu saya, G-Sports Center ini, salah satu sports center pertama dan terbesar di Sumatera. Warga Sumbar, khususnya Padang harus bangga dengan sports center ini. Luar biasa, sports center ini juga mempunyai ruang lobby seperti hotel bintang empat,” terang Oktohari. (san)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!