Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:13:29 WIB
EKONOMI BISNIS

Sport Center Terbesar Hadir di Padang

Padang Ekspres • Sabtu, 07/05/2011 11:10 WIB • (san) • 1004 klik

DUKUNGAN: Raja Sapta Oktohari (tengah) mensupport G-Sports Center saat jumpa per

Sports Center yang terletak di kawasan Gunung Pangilun tersebut menyediakan sejumlah fasilitas olahraga dan olah kebugaran di satu tempat.  
Antara lain, lapangan golf simulator, futsal, kolam renang, badminton, fitness. Tak hanya itu, fasilitas olahraga dan olah kebugaran ini juga dilengkapi whirlpool (spa panas/dingin), kafe, shop merchandise store, event function room (untuk ulang tahun, gathering), playroom anak-anak serta fasilitas penunjang seperti klinik dan ATM Center. Pengunjung juga dimanjakan dengan area parkir yang luas, dan fasilitas membership (keanggotaan).


”Selama ini, kan pengunjung harus pergi ke banyak tempat untuk menikmati fasilitas olahraga dan olah kebugaran. Kini tidak lagi, semuanya all in one. Cost akan berkurang, baik cost uang maupun waktu,” ujar owner G-Sports Center, Fadly Amran saat menyambut kunjungan kandidat Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2011-2014, Raja Sapta Oktohari di G-Sports Center, Jumat (6/5).


Turut hadir, Ketua BPD Hipmi Sumbar, Buchari Bachter, Sekum Yuliandre Darwis serta sejumlah pengurus Hipmi Padang dan Sumbar.
Kunjungan ini bentuk apresiasi Sapta terhadap anggota Hipmi di Sumbar yang terus berinovasi untuk melakukan investasi dan membangun daerah.
”Saya menghargai Fadly yang memilih core bisnis olahraga di Kota Padang ini. Setahu saya, G-Sports Center ini, salah satu sports center pertama dan terbesar di Sumatera. Warga Sumbar, khususnya Padang harus bangga dengan sports center ini. Luar biasa, sports center ini juga mempunyai ruang lobby seperti hotel bintang empat,” terang Oktohari. (san)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!