Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 17:22:59 WIB
RAKYAT SUMBAR

Kinerja Bapedalda Dipuji

Padang Ekspres • Rabu, 25/07/2012 12:56 WIB • * • 136 klik

Padang, Padek—Realisasi anggaran Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Sumbar dari Rp 8,9 miliar, sebesar Rp 8,1 miliar pada APBD Sumbar 2011.

 

Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Sumbar dengan Bapedalda Sumbar pada penyampaian pertanggungjawaban APBD 2011 tentang lingkungan di DPRD Sumbar, Selasa (24/7).

 

“Dari Rp 8,9 miliar anggaran Bapedalda, sebanyak Rp 8,1 miliar terpakai dalam belanja langsung dan tidak langsung atau 90,47 persen,” aku Sekretaris Bapedalda Sumbar Deswandi, Selasa (24/7).

 

Dia menambahkan, ada 5 produk hukum atau kajian selama tahun 2011, yaitu Ranperda Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan Hidup, draf skala nilai kualitas lingkungan hidup, draf tentang UKL, UPL dan SPPL, draf Pergub Penetapan Status Mutu Batang Agam serta data kajian status mutu Batang Agam.

 

Ketua Komisi III DPRD Sumbar, M Nurnas mengapresiasi program kerja Bapedalda yang dianggap sukses menjalankan program 2011 berikut prestasi diraih kabupaten/kota Sumbar.

 

Anggota Komisi III lainnya, Jhonimar Boer fokus terhadap pengembangan kawasan Lembah Anai, Padangpariaman, pembuatan DED TWA Mega Mendung yang merupakan kelanjutan dari pembuatan master plan kawasan Lembah Anai tahun 2010 yang pengerjaannya masih belum maksimal. (zul)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!