Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 04:24:04 WIB
METROPOLIS

PAN Buka Pendaftaran Caleg

Padang Ekspres • Rabu, 18/07/2012 12:42 WIB • * • 360 klik

Raden Saleh, Padek—Tekad Partai Amanat Nasional (PAN) memenangkan Pemilu tahun 2014 telah diperlihatkan sejak sekarang. Buktinya, DPD PAN Padang mulai hari ini (18/7) melakukan perekrutan dan penjaringan calon legislatif hingga 24 Juli.

 

“Kami hanya mencari informasi siapa kader, anggota, dan partisipan partai yang akan maju menjadi calon legislatif. Untuk jangka panjangnya mendukung Hatta Rajasa menjadi presiden,” ungkap Ketua Panitia Pencalegkan DPD PAN Padang, Yendri didampingi kepanitian lain dan unsur pengurus DPD PAN pada wartawan di Sekretariat DPD PAN Padang, kemarin.

 

Pencalegan dini ini, kata Yendri, nantinya akan dibedakan setiap daerah pemilihan. Di Padang sendiri terbagi atas lima daerah pemilihan. “Jadi, setiap yang mencalonkan akan diurutkan pada setiap dapil. Pengurutan ini bukan mutlak untuk maju pada pemilihan caleg  dua tahun mendatang,” ungkapnya.

 

Caleg yang terjaring pada kegiatan ini tidak otomatis akan menjadi caleg tahun 2014. Bisa saja berkurang atau berlebih. Untuk itu bagi yang ingin mendaftar dipersilakan. Pendaf­taran dilakukan di Sekretariat DPD PAN Padang di Jalan Raden Shaleh. Syaratnya, hanya mengisi formulir dan membawa pas foto. (ek)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!