Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:45:39 WIB
METROPOLIS

PAN Buka Pendaftaran Caleg

Padang Ekspres • Rabu, 18/07/2012 12:42 WIB • * • 364 klik

Raden Saleh, Padek—Tekad Partai Amanat Nasional (PAN) memenangkan Pemilu tahun 2014 telah diperlihatkan sejak sekarang. Buktinya, DPD PAN Padang mulai hari ini (18/7) melakukan perekrutan dan penjaringan calon legislatif hingga 24 Juli.

 

“Kami hanya mencari informasi siapa kader, anggota, dan partisipan partai yang akan maju menjadi calon legislatif. Untuk jangka panjangnya mendukung Hatta Rajasa menjadi presiden,” ungkap Ketua Panitia Pencalegkan DPD PAN Padang, Yendri didampingi kepanitian lain dan unsur pengurus DPD PAN pada wartawan di Sekretariat DPD PAN Padang, kemarin.

 

Pencalegan dini ini, kata Yendri, nantinya akan dibedakan setiap daerah pemilihan. Di Padang sendiri terbagi atas lima daerah pemilihan. “Jadi, setiap yang mencalonkan akan diurutkan pada setiap dapil. Pengurutan ini bukan mutlak untuk maju pada pemilihan caleg  dua tahun mendatang,” ungkapnya.

 

Caleg yang terjaring pada kegiatan ini tidak otomatis akan menjadi caleg tahun 2014. Bisa saja berkurang atau berlebih. Untuk itu bagi yang ingin mendaftar dipersilakan. Pendaf­taran dilakukan di Sekretariat DPD PAN Padang di Jalan Raden Shaleh. Syaratnya, hanya mengisi formulir dan membawa pas foto. (ek)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!