Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 04:01:07 WIB
RAKYAT SUMBAR

Biaya Perawatan Afdal Ditanggung Pemko

Padang Ekspres • Senin, 16/07/2012 12:21 WIB • * • 326 klik

Padang, Padek—Peraih Kal­pataru dari Kota Pariaman, Muhammad Afdal, yang men­jadi korban kebakaran be­be­rapa hari lalu, dikunjungi Tas­lim, anggota DPR RI di RSUP M Djamil, kemarin (15/7).

 

Taslim berharap pe­me­rintah memberikan dukungan moral dan finansial bagi ke­sem­buhan Afdal. Menurutnya, apa yang telah dicapai oleh Afdal, adalah suatu hal yang luar biasa, yang diperoleh oleh warga Sumbar, sehingga harus mendapatkan perhatian lebih. Agar Afdal bisa kembali me­lan­jutkan apa yang telah dica­painya.

 

“Apa yang telah dicapai oleh Afdal adalah hal yang luar biasa, Afdal telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam ilmu pengetahuan, ma­kanya pemerintah harus betul-betul memperhatikannya agar sehat seperti sedia kala,” ung­kap Taslim.

 

Luka bakar yang diderita Afdal, mencapai 80 persen, ditambah dengan trauma in­ha­lasi yang dideritanya, mem­buat pria yang juga dikenal ustadz tersebut, harus ber­baring lemah tak berdaya di ruang ICU khusus luka bakar RSUP M Djamil.

 

Gustavianof, Humas RSUD M Djamil, mengung­kapkan, luka bakar yang di­derita Afdal, mencapai 80 persen ditambah trauma in­ha­lasi yang membuatnya harus selalu diberikan penenang, agar rasa sakit yang dider­i­ta­nya berkurang.

 

Ditambahkannya, tim dok­ter yang merawat Afdal, juga selalu melakukan pem­ber­si­han Debri Demang (pem­ber­si­han kulit yang terbakar) untuk menghindari infeksi pada luka bakar yang diderita korban.

 

Sekitar pukul 15.30, Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rah­man, juga mengunjungi Afdal di ruangan ICU tersebut. “Ka­mi berharap pihak RSUP mem­berikan perhatian yang serius bagi Afdal,” harap Mukhlis.

 

Mengenai biaya perawatan Afdal, Mukhlis mengatakan, Pemko Pariaman akan me­nanggung segala bentuk biaya untuk memberikan yang ter­baik bagi kesembuhan Afdal. “Pihak keluarga jangan me­mikirkan soal biaya, karena Pem­ko Pariaman akan me­nang­gung biaya pengobatan 100 persen,” ungkap Wali Kota Pariaman tersebut. (mg19)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!