Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:13:42 WIB
METROPOLIS

Tertangkap Tawuran, Pelajar Bawa Ganja

Padang Ekspres • Selasa, 10/07/2012 12:21 WIB • * • 295 klik

M Yamin, Padek—Hari pertama sekolah, siswa SMK di Padang bikin ulah. Kemarin (9/7), siswa SMK swasta kembali terlibat tawuran di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, depan Mapolresta Pa­dang. Seorang siswa berinisial ROP, 16, ditangkap polisi saat tawuran. Namun saat peme­riksaan, di saku kanan celana siswa tersebut ditemukan gulu­ngan kertas putih berisi ganja kering dan tembakau.

 

Kabag Ops Polresta Padang Kompol, Yudi Sulistyio mengatakan, ROP tertangkap karena terlibat tawuran di RTH Imam Bonjol Padang sekitar pukul 12.00. Mendapat informasi itu, polisi langsung memburu para pelajar.

 

Apes bagi ROP, tidak bisa melarikan diri karena sudah dikepung polisi. “Setelah tertang­kap, ROP dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Yudi.

 

Setelah dimintai keterangan, ternyata ROP sudah setahun berhenti sekolah. “Saat sakunya diperiksa, kami temukan ada kertas berisikan ganja bercampur tembakau,” ungkap Yudi.

 

Kepada penyidik, ROP mengaku barang itu milik rekannya bernama Andi dan dititipkan kepadanya. “Barang ini milik kawan saya Andi, Pak. Karena dia tidak memiliki saku, makanya dia menitipkan sama saya,” aku ROP kepada petugas.

 

Saat ditanya alamat rekannya tersebut, ROP mengaku tidak tahu dengan dalih baru kenal di RTH Imam Bonjol. “Kami masih mengembang­kan kasus ini dan mencari tahu siapa sebenarnya Andi yang disebut pelaku. Pelaku masih diaman­kan di Mapolresta Padang,” tegas Yudi. (b)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!