Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 02:06:51 WIB
METROPOLIS

Tertangkap Tawuran, Pelajar Bawa Ganja

Padang Ekspres • Selasa, 10/07/2012 12:21 WIB • * • 292 klik

M Yamin, Padek—Hari pertama sekolah, siswa SMK di Padang bikin ulah. Kemarin (9/7), siswa SMK swasta kembali terlibat tawuran di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, depan Mapolresta Pa­dang. Seorang siswa berinisial ROP, 16, ditangkap polisi saat tawuran. Namun saat peme­riksaan, di saku kanan celana siswa tersebut ditemukan gulu­ngan kertas putih berisi ganja kering dan tembakau.

 

Kabag Ops Polresta Padang Kompol, Yudi Sulistyio mengatakan, ROP tertangkap karena terlibat tawuran di RTH Imam Bonjol Padang sekitar pukul 12.00. Mendapat informasi itu, polisi langsung memburu para pelajar.

 

Apes bagi ROP, tidak bisa melarikan diri karena sudah dikepung polisi. “Setelah tertang­kap, ROP dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Yudi.

 

Setelah dimintai keterangan, ternyata ROP sudah setahun berhenti sekolah. “Saat sakunya diperiksa, kami temukan ada kertas berisikan ganja bercampur tembakau,” ungkap Yudi.

 

Kepada penyidik, ROP mengaku barang itu milik rekannya bernama Andi dan dititipkan kepadanya. “Barang ini milik kawan saya Andi, Pak. Karena dia tidak memiliki saku, makanya dia menitipkan sama saya,” aku ROP kepada petugas.

 

Saat ditanya alamat rekannya tersebut, ROP mengaku tidak tahu dengan dalih baru kenal di RTH Imam Bonjol. “Kami masih mengembang­kan kasus ini dan mencari tahu siapa sebenarnya Andi yang disebut pelaku. Pelaku masih diaman­kan di Mapolresta Padang,” tegas Yudi. (b)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!