Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 15:04:30 WIB
EKONOMI BISNIS

Rumah Makan Rinai Buka Cabang

Padang Ekspres • Kamis, 05/07/2012 13:01 WIB • * • 479 klik

Padangpanjang, Padek—Ru­mah Makan Rinai Cabang Bukit­su­rungan, kini hadir di Padang­pan­jang. Rumah makan ini dires­mi­kan Waka Polres Padang­pan­jang Kom­pol Machruzar, Rabu (4/7).

 

Menejer Rumah Makan Rinai Grup, Hari Saputra menyam­pai­kan, cabang Bukitsurungan dibuka untuk melayani sejumlah pe­langgan yang sebagian besar bera­da si Kota Padangpanjang.

 

Rumah makan yang memiliki spesifik cincang daging dan ikan ba­kar itu, akan melayani delivered (an­tar alamat). Ini lebih intens pe­layanannya melalui cabang Bukit­surungan. “Kalau dulu merasa se­gan pesan ke Pasar Rabaa, kini dengan adanya Cabang Bukitsu­rung­an pesan satu bungkus atau dua bungkus tidak enggan lagi,” ung­kap Hari di sela-sela peresmian.

 

Tidak hanya delivered, alasan dibukanya Cabang Bukitsurungan juga atas masukan pelanggan. Selain jarak dari Padangpanjang, daya tampung rumah makan Rinai Pasar Rabaa mulai tidak memadai akibat kuantitas pengunjung yang makin tinggi.

 

“Walau background-nya bis­nis, namun di sisi kemanusiaannya juga harus kita utamakan. Seperti halnya kekecewaan pelanggan yang pesan antaralamat tidak terlayani dengan baik, kami upaya­kan tidak terjadi. Untuk itulah Cabang Bukitsurungan ini dibuka, sekaligus untuk mengarahkan pelanggan di kota ke cabang ini,” terang Hari.

 

Terkait layanan yang disedia­kan, Hari menyebutkan di antara­nya pesanan aqiqah, pesta perka­win­an, dan nasi kotak. Untuk me­nu memiliki spesifik cincang da­ging, ikan bakar dan gulai cang­kuak. (wrd)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!