Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 17:23:20 WIB
EKONOMI BISNIS

Rumah Makan Rinai Buka Cabang

Padang Ekspres • Kamis, 05/07/2012 13:01 WIB • * • 484 klik

Padangpanjang, Padek—Ru­mah Makan Rinai Cabang Bukit­su­rungan, kini hadir di Padang­pan­jang. Rumah makan ini dires­mi­kan Waka Polres Padang­pan­jang Kom­pol Machruzar, Rabu (4/7).

 

Menejer Rumah Makan Rinai Grup, Hari Saputra menyam­pai­kan, cabang Bukitsurungan dibuka untuk melayani sejumlah pe­langgan yang sebagian besar bera­da si Kota Padangpanjang.

 

Rumah makan yang memiliki spesifik cincang daging dan ikan ba­kar itu, akan melayani delivered (an­tar alamat). Ini lebih intens pe­layanannya melalui cabang Bukit­surungan. “Kalau dulu merasa se­gan pesan ke Pasar Rabaa, kini dengan adanya Cabang Bukitsu­rung­an pesan satu bungkus atau dua bungkus tidak enggan lagi,” ung­kap Hari di sela-sela peresmian.

 

Tidak hanya delivered, alasan dibukanya Cabang Bukitsurungan juga atas masukan pelanggan. Selain jarak dari Padangpanjang, daya tampung rumah makan Rinai Pasar Rabaa mulai tidak memadai akibat kuantitas pengunjung yang makin tinggi.

 

“Walau background-nya bis­nis, namun di sisi kemanusiaannya juga harus kita utamakan. Seperti halnya kekecewaan pelanggan yang pesan antaralamat tidak terlayani dengan baik, kami upaya­kan tidak terjadi. Untuk itulah Cabang Bukitsurungan ini dibuka, sekaligus untuk mengarahkan pelanggan di kota ke cabang ini,” terang Hari.

 

Terkait layanan yang disedia­kan, Hari menyebutkan di antara­nya pesanan aqiqah, pesta perka­win­an, dan nasi kotak. Untuk me­nu memiliki spesifik cincang da­ging, ikan bakar dan gulai cang­kuak. (wrd)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!