Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 22:39:48 WIB
INTERNASIONAL

Pengumuman Hasil Pemilu Ditunda

Padang Ekspres • Jumat, 22/06/2012 15:04 WIB • * • 257 klik

Mesir, Padek—Penyeleng­gara pemilihan presiden Me­sir menunda pengumuman ha­sil suara dan meningkatkan ketegangan di negara tersebut.

 

Hasil itu seharusnya di­umumkan Kamis (20/6) teta­pi komisi pemilu mengatakan mereka masih membutuhkan wak­tu untuk mempelajari ber­bagai keluhan para kan­didat.

 

Kedua calon yaitu Mo­ham­med Mursi dan mantan Perdana Menteri Ahmed Sha­fiq mengklaim bahwa mereka adalah pemenang pemilu. Sementara itu ribuan orang berunjuk rasa di Lapangan Tahrir, Kairo.

 

Mereka berkumpul untuk memprotes tertundanya pe­ngu­muman tersebut dan de­wan militer (Scaf) yang telah me­­mimpin negara itu sejak Pre­si­den Husni Mubarak ke­hi­la­ngan kekuasaannya tahun lalu.

 

Ikhwanul Mus­li­min me­nyerukan menolak kekua­sa­an militer di bidang poli­tik. (bbc/jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!