Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 16:37:21 WIB
RAKYAT SUMBAR

Jembatan Balimbing Segera Dibangun

Padang Ekspres • Jumat, 15/06/2012 14:04 WIB • * • 198 klik

Batusangkar, Padek—Pem­bangunan Jembatan dari Bukit Tamasu, Nagari Balimbing ke Kecamatan Rambatan menuju Bukit Kanduang Kabupaten Solok akhirnya bisa dimulai. Hal ini sejalan dengan telah selesai penyelesaian tanah untuk pembangunan jem­ba­tan tersebut oleh Masyarakat Nagari Balimbing.

 

“Saya menyampaikan te­rima kasih dan penghargaan kepada wali nagari, tokoh ma­syarakat dan pemilik ta­nah,” ujar Bupati Tanahdatar Shadiq Pa­sa­digoe didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komonikasi,  Ta­nah­datar Dar­yanto Sabir ke­marin, usai meninjau jembatan yang akan dibangun tersebut.

 

 Menurutnya pem­ba­ngu­nan ini sudah merupakan dam­baan masyarakat sejak dulu dan baru saat ini bisa terealisir. Dana untuk pem­bangunan Jembatan tersebut sampai siap di­per­ki­rakan men­capai Rp5,9 miliar dengan memanfaatkan dana APBD Sumbar. Jembatan ter­sebut dikerjakan oleh PT Han­daru Jakarta dengan panjang 60 meter dan pembangunannya sudah dimulai sejak 11 Juni lalu dan akan rampung pada tahun 2014 mendatang.

 

“Semua masalah dalam pembangunan sudah bisa dia­tasi dan kita berharap pem­bangunannya bisa dilak­sa­nakan tepat pada waktunya,” ujar Shadiq.

 

Sementara kepada pe­lak­sana proyek, diingatkan untuk melaksanakan pekerjaan itu sesuai dengan aturannya dan memperhatikan kualitas dan kuantitas jembatan. Sehingga tidak menjadi masalah dike­mu­dian hari. (mal)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!