Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 07:43:58 WIB
RAKYAT SUMBAR

Jembatan Balimbing Segera Dibangun

Padang Ekspres • Jumat, 15/06/2012 14:04 WIB • * • 201 klik

Batusangkar, Padek—Pem­bangunan Jembatan dari Bukit Tamasu, Nagari Balimbing ke Kecamatan Rambatan menuju Bukit Kanduang Kabupaten Solok akhirnya bisa dimulai. Hal ini sejalan dengan telah selesai penyelesaian tanah untuk pembangunan jem­ba­tan tersebut oleh Masyarakat Nagari Balimbing.

 

“Saya menyampaikan te­rima kasih dan penghargaan kepada wali nagari, tokoh ma­syarakat dan pemilik ta­nah,” ujar Bupati Tanahdatar Shadiq Pa­sa­digoe didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komonikasi,  Ta­nah­datar Dar­yanto Sabir ke­marin, usai meninjau jembatan yang akan dibangun tersebut.

 

 Menurutnya pem­ba­ngu­nan ini sudah merupakan dam­baan masyarakat sejak dulu dan baru saat ini bisa terealisir. Dana untuk pem­bangunan Jembatan tersebut sampai siap di­per­ki­rakan men­capai Rp5,9 miliar dengan memanfaatkan dana APBD Sumbar. Jembatan ter­sebut dikerjakan oleh PT Han­daru Jakarta dengan panjang 60 meter dan pembangunannya sudah dimulai sejak 11 Juni lalu dan akan rampung pada tahun 2014 mendatang.

 

“Semua masalah dalam pembangunan sudah bisa dia­tasi dan kita berharap pem­bangunannya bisa dilak­sa­nakan tepat pada waktunya,” ujar Shadiq.

 

Sementara kepada pe­lak­sana proyek, diingatkan untuk melaksanakan pekerjaan itu sesuai dengan aturannya dan memperhatikan kualitas dan kuantitas jembatan. Sehingga tidak menjadi masalah dike­mu­dian hari. (mal)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!