Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 09:58:04 WIB
PRO SUMBAR

Guguk Malalo Masuk Nominasi

Padang Ekspres • Kamis, 14/06/2012 13:54 WIB • * • 154 klik

Tanahdatar, Padek—Pemprov Sumbar me­nilai Nagari Guguk Malalo masuk nominasi lomba nagari berprestasi, kemarin. Kedatangan tim penilai yang dipimpin Ketua Penanggung Jawab Irvan Khairul Ananda didampingi Bupati Tanah­datar M Shadiq Pasadigoe dan Ketua Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Sumbar Zukirwan Chan bersama 9 anggota tim lomba disambut tari gelombang oleh anak nagari.

 

Ketua Tim Penanggungjawab Khairul Ananda mengatakan, ini kunjungan ke 17 dari kabupaten/kota di Sumbar yang dinilai. Dirinya yakin semua na­gari memiliki potensi masing-masing. Ter­masuk Nagari Guguk Malalo dalam meng­gerakan pembangunan. “Namun hasilnya tentu akan kita lihat dari proses di lapangan dan sejauhmana proses pembangunan yang dilak­sanakan dinagari Guguk Malalo dua tahun berturut-turut, termasuk bagaimana peran wali nagari, BPRN dan KAN dan se­mua anak nagari dalam menggerakkan pem­bangunan,” jelasnya.

 

Semua itu akan dilihat dari proses pelak­sa­naan pembangunan dilakukan di masing-ma­sing nagari. Kemudian, dana yang diang­garkan itu bisa dimanfaatkan secara optimal. “Itu akan ter­lihat nanti oleh tim di lapangan,” ujar Khairul. (mal)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!