Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:47:51 WIB
PRO SUMBAR

Guguk Malalo Masuk Nominasi

Padang Ekspres • Kamis, 14/06/2012 13:54 WIB • * • 155 klik

Tanahdatar, Padek—Pemprov Sumbar me­nilai Nagari Guguk Malalo masuk nominasi lomba nagari berprestasi, kemarin. Kedatangan tim penilai yang dipimpin Ketua Penanggung Jawab Irvan Khairul Ananda didampingi Bupati Tanah­datar M Shadiq Pasadigoe dan Ketua Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Sumbar Zukirwan Chan bersama 9 anggota tim lomba disambut tari gelombang oleh anak nagari.

 

Ketua Tim Penanggungjawab Khairul Ananda mengatakan, ini kunjungan ke 17 dari kabupaten/kota di Sumbar yang dinilai. Dirinya yakin semua na­gari memiliki potensi masing-masing. Ter­masuk Nagari Guguk Malalo dalam meng­gerakan pembangunan. “Namun hasilnya tentu akan kita lihat dari proses di lapangan dan sejauhmana proses pembangunan yang dilak­sanakan dinagari Guguk Malalo dua tahun berturut-turut, termasuk bagaimana peran wali nagari, BPRN dan KAN dan se­mua anak nagari dalam menggerakkan pem­bangunan,” jelasnya.

 

Semua itu akan dilihat dari proses pelak­sa­naan pembangunan dilakukan di masing-ma­sing nagari. Kemudian, dana yang diang­garkan itu bisa dimanfaatkan secara optimal. “Itu akan ter­lihat nanti oleh tim di lapangan,” ujar Khairul. (mal)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!