Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 15:00:53 WIB

Pasangan Jhon Very-Gusmar Juara

Open Tournament Gajah Berlian Cup

Padang Ekspres • Rabu, 13/06/2012 12:27 WIB • * • 349 klik

Para pemenang Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012

Padang, Padek—Ganda Jhon Very-Gusmar dari PB Adi Karya menjuarai Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012, setelah mengalahkan pasangan Andreas dan David dari PB Atalanta Padang, ke­marin. Pertandingan dilak­sa­na­kan di hall PB Gajah Berlian, Jalan Kampuang Koto RT I/RW I Kelurahan Gurun Laweh Keca­matan Nanggalo.

 

Jhon-Gusmar sukses sete­lah melalui jalan yang cukup berat hingga bisa melaju ke final. Turnamen ini di  mulai sejak 4 Juni dan diikuti seba­nyak 64 tim ganda putra veteran dengan usia minimal 45 tahun yang tergabung dalam 4 grup.

 

Dalam Open Tournament ter­se­but ganda Kasman Ka­sim-Ahadanur dari PB Bali meraih posisi 4 setelah dika­lahkan oleh Tamrin-Yuhartip dari PB  Pariaman dalam pere­butan juara tiga 15-1 dan set kedua 15-1.

 

Sponsor tunggal tur­na­men, Aldi Darwenis didam­pi­ngi ketua pelaksana Yontiatis mengatakan, iven ini me­ru­pa­kan bentuk kepeduliannya terhadap bulutangkis yang kian terpinggirkan. Karena untuk iven pertandingan bulu­tang­kis, di Kota Padang khu­sus­nya sangat jarang diadakan oleh  masyarakat.

 

Selain itu dengan adanya iven tersebut semoga nantinya mampu menumbuhkan kecin­ta­an dan kepedulian orang-orang tertentu yang semestinya bertanggung jawab terhadap olahraga bulutangkis. ”Dengan adanya iven ini, orang-orang yang bertanggung jawab terhadap olahraga bulu­tang­kis terketuk hatinya,” ujar pria pemilik toko Badiva Sport itu.    

 

Ia berharap dengan adanya iven yang ia sponsori tersebut semoga mampu mengetuk hati orang-orang yang jauh lebih sukses daripada dirinya untuk melaksanakan turnamen teru­ta­ma di bidang olahraga. Ka­rena dengan adanya iven me­ru­pakan suatu wadah untuk mem­bina silaturrahmi dan ke­ber­samaan antar masyarakat serta mantan-mantan atlet yang tidak berkecimpung lagi di dunia olahraga. (w)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!