Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:22:43 WIB

Pasangan Jhon Very-Gusmar Juara

Open Tournament Gajah Berlian Cup

Padang Ekspres • Rabu, 13/06/2012 12:27 WIB • * • 356 klik

Para pemenang Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012

Padang, Padek—Ganda Jhon Very-Gusmar dari PB Adi Karya menjuarai Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012, setelah mengalahkan pasangan Andreas dan David dari PB Atalanta Padang, ke­marin. Pertandingan dilak­sa­na­kan di hall PB Gajah Berlian, Jalan Kampuang Koto RT I/RW I Kelurahan Gurun Laweh Keca­matan Nanggalo.

 

Jhon-Gusmar sukses sete­lah melalui jalan yang cukup berat hingga bisa melaju ke final. Turnamen ini di  mulai sejak 4 Juni dan diikuti seba­nyak 64 tim ganda putra veteran dengan usia minimal 45 tahun yang tergabung dalam 4 grup.

 

Dalam Open Tournament ter­se­but ganda Kasman Ka­sim-Ahadanur dari PB Bali meraih posisi 4 setelah dika­lahkan oleh Tamrin-Yuhartip dari PB  Pariaman dalam pere­butan juara tiga 15-1 dan set kedua 15-1.

 

Sponsor tunggal tur­na­men, Aldi Darwenis didam­pi­ngi ketua pelaksana Yontiatis mengatakan, iven ini me­ru­pa­kan bentuk kepeduliannya terhadap bulutangkis yang kian terpinggirkan. Karena untuk iven pertandingan bulu­tang­kis, di Kota Padang khu­sus­nya sangat jarang diadakan oleh  masyarakat.

 

Selain itu dengan adanya iven tersebut semoga nantinya mampu menumbuhkan kecin­ta­an dan kepedulian orang-orang tertentu yang semestinya bertanggung jawab terhadap olahraga bulutangkis. ”Dengan adanya iven ini, orang-orang yang bertanggung jawab terhadap olahraga bulu­tang­kis terketuk hatinya,” ujar pria pemilik toko Badiva Sport itu.    

 

Ia berharap dengan adanya iven yang ia sponsori tersebut semoga mampu mengetuk hati orang-orang yang jauh lebih sukses daripada dirinya untuk melaksanakan turnamen teru­ta­ma di bidang olahraga. Ka­rena dengan adanya iven me­ru­pakan suatu wadah untuk mem­bina silaturrahmi dan ke­ber­samaan antar masyarakat serta mantan-mantan atlet yang tidak berkecimpung lagi di dunia olahraga. (w)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!