Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 13:21:23 WIB
BERITA DAERAH

Kota Bukittinggi

Lomba Merangkai Buah dan Sayur

Padang Ekspres • Berita Hiburan • Sabtu, 02/06/2012 14:00 WIB • * • 1116 klik

Bukittinggi, Padek—Cukup tingginya kreativitas kaum Ibu dalam meningkatkan keteram­pilan diri. Terbukti saat Tim Penggerak PKK Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, menggelar lomba merangkai buah dan sayur di aula kantor camat setempat.

 

Kegiatan yang beker­jasa­ma dengan Pokja III Tim Peng­gerak PKK Kota Bukit­ting­gi itu, diikuti delapan kelu­rahan yang ada di ABTB. Lom­ba me­rangkai buah dan sayur yang diadakan itu diikuti para Ibu-ibu PKK.

 

“Melalui keterampilan ini akan dapat membantu me­ning­katkan pendapatan ke­luarga khususnya dan me­ningkatkan ekonomi,” kata Rismal Hadi Camat ABTB, kemarin.

 

Di samping menambah ketrampilan diri, setiap program kerja yang telah diren­ca­nakan dapat terlaksana se­mak­­simal mungkin untuk men­se­jahterakan masyarakat ba­nyak. Sementara Ketua Tim Peng­gerak PKK Kecamatan ABTB Sri Renova Rismal me­nye­­butkan, lomba yang dia­dakan ini merupakan per­siapan untuk mengikuti lomba serupa di tingkat Bukittinggi dalam waktu dekat. Masing-masing Kecamatan diminta mengirim tiga utusan.

 

Selanjutnya, pemenang ting­kat kota, nantinya akan me­wakili Bukittinggi pada lom­ba yang digelar dalam kegiatan Jambore PKK tingkat Sumbar Juni mendatang.

 

Tim penilai, yang terdiri dari Tati Yasmarni, Suzi Supa­dria dan Sil Hasnil Syar­kawi, memberikan waktu kepada peserta selama 60 menit. Peni­laian meliputi keserasian war­na dari bahan yang dirang­kai, pengemasan wadah yang men­dukung keindahan dan kecan­tikan hasil rangkaian serta biaya yang terpakai tidak lebih dari Rp 100 ribu. (rul)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!