Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 18:49:04 WIB
SELEBRITIS

Bulan Madu ke Mekkah

Anang-Ashanty

Padang Ekspres • Selasa, 29/05/2012 09:46 WIB • * • 476 klik

 Anang-Ashanty

Pasangan pengantin baru Anang-Ashanty berbulan ma­du. Mereka berbulan madu sam­bil beribadah umrah bersa­ma keluarga pada Sabtu lalu (26/5) lalu. Kepergian kali ini meru­pakan hal yang paling menye­nangkan bagi mereka. Sebab, keduanya sudah sah jadi suami-istri.

 

 “Ini umrah yang paling exciting. Sebab, ini kali pertama untuk kami berdua. Kami juga mengajak anak dan keluarga,” kata Ashanty menjelang kebe­rangkatan. Mereka akan me­nikmati Mek­kah dan Ma­dinah. Bu­lan madu um­rah ber­sama ke­lu­ar­ga di­pilih karena me­reka bi­ngung hendak berbulan madu ke mana. Setelah berpikir, mere­ka memutuskan untuk pergi ke sana.

 

 “Kalau umrah begini, kan seneng. Kami pergi untuk beri­ba­dah. Kami lebih senang lagi kalau beribadah bareng keluar­ga,” jelas Anang. Ingin perja­lanannya berjalan sempurna, Ashanty sampai minum obat supaya tidak datang bulan. Menurut dia, minggu-minggu ini memang jadwalnya datang bulan. “Kalau tidak ditahan, sayang umrahnya,” ungkapnya.

 

 Mau berangkat umrah, As­hanty justru teringat pa­da almar­hum ayah­nya yang ti­dak meli­hat lang­sung saat dirinya mengikat janji de­ngan lelaki pilihannya. “Dulu bapak pesan. Kata dia, kalau umrah atau haji, pasrah saja. Ikhlas. Insya Allah, akan dikasih kemudahan,” terangnya.

 

 Lalu, apa saja yang mereka bawa untuk bekal di perjalanan? Anang mengungkapkan mem­bawa sambal dan mie instan. Dia menyatakan sangat susah ma­kan. (jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!