Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 16:51:27 WIB
SELEBRITIS

Bulan Madu ke Mekkah

Anang-Ashanty

Padang Ekspres • Selasa, 29/05/2012 09:46 WIB • * • 473 klik

 Anang-Ashanty

Pasangan pengantin baru Anang-Ashanty berbulan ma­du. Mereka berbulan madu sam­bil beribadah umrah bersa­ma keluarga pada Sabtu lalu (26/5) lalu. Kepergian kali ini meru­pakan hal yang paling menye­nangkan bagi mereka. Sebab, keduanya sudah sah jadi suami-istri.

 

 “Ini umrah yang paling exciting. Sebab, ini kali pertama untuk kami berdua. Kami juga mengajak anak dan keluarga,” kata Ashanty menjelang kebe­rangkatan. Mereka akan me­nikmati Mek­kah dan Ma­dinah. Bu­lan madu um­rah ber­sama ke­lu­ar­ga di­pilih karena me­reka bi­ngung hendak berbulan madu ke mana. Setelah berpikir, mere­ka memutuskan untuk pergi ke sana.

 

 “Kalau umrah begini, kan seneng. Kami pergi untuk beri­ba­dah. Kami lebih senang lagi kalau beribadah bareng keluar­ga,” jelas Anang. Ingin perja­lanannya berjalan sempurna, Ashanty sampai minum obat supaya tidak datang bulan. Menurut dia, minggu-minggu ini memang jadwalnya datang bulan. “Kalau tidak ditahan, sayang umrahnya,” ungkapnya.

 

 Mau berangkat umrah, As­hanty justru teringat pa­da almar­hum ayah­nya yang ti­dak meli­hat lang­sung saat dirinya mengikat janji de­ngan lelaki pilihannya. “Dulu bapak pesan. Kata dia, kalau umrah atau haji, pasrah saja. Ikhlas. Insya Allah, akan dikasih kemudahan,” terangnya.

 

 Lalu, apa saja yang mereka bawa untuk bekal di perjalanan? Anang mengungkapkan mem­bawa sambal dan mie instan. Dia menyatakan sangat susah ma­kan. (jpnn)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!