Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 02:08:13 WIB
EKONOMI BISNIS

FIF Kumpulkan 120 Kantong Darah

Padang Ekspres • Senin, 21/05/2012 14:16 WIB • * • 385 klik

Padang, Padek—PT Federal International Finance (FIF) Cabang Padang mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) donor darah di halaman kantor, Jalan Agus Salim, akhir pekan lalu. Acara sosial ini dalam rangka mem­peringati HUT ke-23 FIF.

 

Selain donor darah, FIF Pa­dang juga melayani perpan­jangan SIM C gratis bagi 50 pen­donor pertama. FIF Padang da­lam hal ini bekerja sama de­ngan Palang Merah Indonesia (PMI) Padang dan Polresta Padang.

 

“Yang menjadi aset ber­manfaat bagi bangsa dan ne­gara, yakni dengan menyeim­bangkan antara kinerja per­seroan dengan tanggung jawab sosial. Luar biasa, kami bisa mengumpulkan 120 kantong darah dari target 100 kantong,” ujar Kepala Cabang FIF Pa­dang, Alfian Nasution.

Peserta donor diikuti karya­wan internal, konsumen dan sejumlah relasi.

 

 “Ini adalah kegiatan rutin kita. Semacam bentuk kepe­dulian terhadap masyarakat yang membutuh­kan da­rah se­kaligus meringan­kan be­ban saudara-saudara kita yang membutuhkan da­rah,” tambah Al­fian didam­pingi ketua pa­nitia, Sam­budi dan Kepala CSR, Ellya.(mg19)

 

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!