Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 18:47:08 WIB
EKONOMI BISNIS

Bebas Finansial melalui Properti

Padang Ekspres • Senin, 21/05/2012 14:10 WIB • * • 533 klik

Padang, Padek—Punya ru­mah tidak harus modal besar! Banyak yang telah belajar properti beli tanpa uang. Itu sebenarnya bagaimana sih maksudnya kok tanpa uang? Ada yang mengatakan itu kon­sep tanpa uang maksudnya adalah kita tidak bayar tanda jadi dan kita tidak bayar uang muka.

 

Pemahaman yang kadang salah dari judul tanpa uang oleh masyarakat adalah tanpa uang itu tidak pakai uang sama sekali. Pemahaman yang men­jerumuskan akan konotasi kita berbohong atau menipu orang. Bukan seperti itu, tetapi sebe­narnya pemaha­man dasarnya hanyalah 3.

 

”Pertama, kita melakukan sebuah transaksi jual beli dan kita mendapatkan keuntungan untuk membeli properti/ ru­mah kita sendiri. Kedua, kita numpang transaksi orang lain, dimana ketika ada orang yang membeli rumah kita juga ikut dibayarkan rumahnya. Ketiga bagaimana caranya rumah itu mampu membayar dirinya sendiri. Dari itu semua tentu­nya kita akan mendapatkan rumah kita sendiri tanpa uang,” kata Direktur Raja Bis­nis. Regi Rinaldi, melalui sia­ran pers yang diterima Pa­dang Ekspres, kemarin.

 

Ada sebuah ilmu baru dari Ridwan Raharjo sebagai pem­bicara dalam seminar ini, pe­milik Property Agent Asia Pro­perty – kuncirumah.com dan penulis buku Best Seller “Cara Benar Beli Property tanpa Uang tanpa Bohong”, yaitu bagaimana kita bisa memiliki rumah hanya dengan modal Rp 1 juta. Modal kerja Rp 1 juta, untuk bensin, iklan, ma­kan dan pulsa saja.  Juga diper­kenalkan Cara Gila Punya Rumah Modal Minim tanpa Utang!!  Penasaran dengan ilmu-ilmu Property yang akan diberikan nantinya, Ikutilah dan Pastikan diri Anda Terdaf­tar untuk Seminar “Cara Benar Beli Property Tanpa Uang” Hari Kamis, 24 Mei 2012, pukul 16.00 di Hotel Pangeran Beach Padang. Pengambilan tiket seminar bisa di Kantor Raja Bisnis di Jl.S. Parman No. 118C, Lolong Padang dan di Toko Buku Gramedia.  (mg6)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!