Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 08:06:42 WIB

Ke Puncak atau Melorot

Padang Ekspres • Senin, 30/04/2012 14:27 WIB • (jig/zl) • 803 klik

Padang, Padek—Posisi Semen Padang saat ini benar-benar rawan. Setelah dikudeta PSM Makassar (26 poin) di puncak klasemen, posisinya sebagai runner up dengan donasi 24 poin, bakal di ancam Persibo Bojonegoro yang menguntit di posisi ketiga dengan 23 angka.


Makanya, dalam laga menjamu Bontang FC di Stadion Agus Salim malam nanti (30/4), tidak ada pilihan lain, Semen Padang wajib menang. Jika kalah, bukan saja impian merebut kembali tampuk pimpinan klasemen tak kesampain, posisi runner up berpotensi bakal diambil alih Persibo.


“Kami akui, saat ini situasinya sedang rentan. Karena itu kami mewanti-wanti pemain untuk menunjukan permain terbaiknya saat melawan Bontang besok (hari ini, red),” kata pelatih Semen Padang, Haji Suhatman Imam kepada Padang Ekspres, Minggu (29/4).


Di atas kertas, Semen Padang sejatinya tidak bakal mengalami kesulitan meraih poin penuh. Selain bermain di hadapan publiknya sendiri, tuan rumah jauh lebih baik di banding tim tamu. Tim dari Bumi Borneo, menghuni peringkat nomor dua paling bawah (11), dengan nilai 10.


Hanya saja, sepak bola bukan hitung-hitungan di atas kertas. Apalagi, meski diperkuat lima pemain yang tergabung di timnas senior; Hengky Ardiles, Jandia Eka Putra, Vendry Ronald Mofu, Ferdinand Alfred Sinaga dan Joshua Pahabol, namun sejumlah pilar lainnya juga dipastikan tidak ikut memperkuat tim.


Palang pintu Abdurrahman yang diharapkan bisa memutus pergerakan bola ke jantung pertahanan tim, terpaksa harus duduk dari atas tribun. Menyusul akumulasi yang diterima pemain jangkung tersebut.


Masalah lini belakang rumit, David Pagbe juga dipastikan tak bisa bermain. Hingga kemarin legiun asal kamerun itu masih disibukan dengan masalah Kitas yang tak kunjung beres. SementaraTommy Rifka yang masih menjalani skorsing tiga laga. (jig/zl)


[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!