Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 03:55:27 WIB
METROPOLIS

Motivasi Murid dengan Lomba Mewarnai

Padang Ekspres • Minggu, 29/04/2012 14:28 WIB • (mg10) • 536 klik

Pemenang Lomba: Guru TK Nur Ilaahi foto bersama pemenang lomba mewarnai, kemarin

Padang, Padek—TK Nur Ilaahi Simpang Brimob menggelar lomba mewarnai antar murid, kemarin. Lomba ini bertujuan untuk melatih kemampuan anak berimajinasi, sekaligus memotivasi murid untuk lebih giat belajar.

Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk merangsang kreativitas anak dan memberi dorongan kepada anak-anak dalam menuangkan ide-ide yang ada di benaknya. Kriteria penilaian di antaranya komposisi pewarnaan, kerapian dan keindahan.


”Melalui kegiatan ini, anak-anak bisa menikmati hari sambil bermain dan merangsang pertumbuhan karena bergaul dengan teman-teman seusianya,” kata Kepala TK Nur Ilaahi, Nurdawati. Peserta berjumlah 84 orang. Para pemenang diberi Piala .


“Lomba ini juga bertujuan melatih kemampuan anak berimajinasi dan sekaligus memotifasi mereka untuk lebih giat belajar. Selain itu, juga memotivasi anak-anak dalam mengembangkan kemampuan dan kreativitasnya dalam mewarnai gambar,” pungkasnya. TK Nur Ilaahi juga membuka pendaftaran murid baru tahun ajaran 2012-2013. (mg10)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!