Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 19:08:42 WIB
RAKYAT SUMBAR

Walubi Gelar Goro Nasional

Padang Ekspres • Sabtu, 28/04/2012 12:20 WIB • (mg10) • 212 klik

Lolong, Padek—Menyambut hari raya Waisak, 6 Mei, DPD Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sumbar menggelar goro Nasional di makam Pahlawan Lolong. Dalam kegiatan tersebut, hadir 150 anggota Walubi.


“Goro Nasional ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ini program DPP Walubi yang turut bekerja sama dengan Kementerian Agama,” ujar Suyitno selaku Bimas Budha Provinsi Sumbar didampingi Ketua DPD Walubi Sumbar Indra Budi Darma kepada Padang Ekspres, kemarin.


Dia juga mengatakan, goro ini wujud terima kasih Walubi terhadap para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk seluruh umat beragama. Selain itu dalam rangka memperingati hari Kartini.


Ketua DPD Walubi, Indra Budhi Darma, mengatakan, bukan hanya gotong royong atau bakti sosial yang akan dilakukan. Pada 6 Mei, Walubi juga akan melakukan kegiatan donor darah, kunjungan ke rumah jompo di Padang maupun daerah lain di Sumbar serta kegiatan sosial lainnya. (mg10)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!