Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 02:33:34 WIB
RAKYAT SUMBAR

Walubi Gelar Goro Nasional

Padang Ekspres • Sabtu, 28/04/2012 12:20 WIB • (mg10) • 213 klik

Lolong, Padek—Menyambut hari raya Waisak, 6 Mei, DPD Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sumbar menggelar goro Nasional di makam Pahlawan Lolong. Dalam kegiatan tersebut, hadir 150 anggota Walubi.


“Goro Nasional ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ini program DPP Walubi yang turut bekerja sama dengan Kementerian Agama,” ujar Suyitno selaku Bimas Budha Provinsi Sumbar didampingi Ketua DPD Walubi Sumbar Indra Budi Darma kepada Padang Ekspres, kemarin.


Dia juga mengatakan, goro ini wujud terima kasih Walubi terhadap para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk seluruh umat beragama. Selain itu dalam rangka memperingati hari Kartini.


Ketua DPD Walubi, Indra Budhi Darma, mengatakan, bukan hanya gotong royong atau bakti sosial yang akan dilakukan. Pada 6 Mei, Walubi juga akan melakukan kegiatan donor darah, kunjungan ke rumah jompo di Padang maupun daerah lain di Sumbar serta kegiatan sosial lainnya. (mg10)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!