Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 15:04:50 WIB
EKONOMI BISNIS

Yuasa Terapkan Envelope Technology

Padang Ekspres • Jumat, 27/04/2012 12:03 WIB • (ril) • 414 klik

Yon Hendri

Padang, Padek—Battery/accu, komponen penting bagi kendaraan yang berperan sebagai sumber energi yang berfungsi untuk menjalankan perangkat elektrik pada kendaraan. Bila battery/accu mengalami gangguan akan berdampak pada sistem kelistrikan.


Berkembangnya teknologi yang diterapkan kendaraan bermotor, mendorong Yuasa battery melakukan inovasi dan pengembangan teknologi pada produknya agar mampu memenuhi kebutuhan kendaraan bermotor modern yang membutuhkan pasokan listrik.


“Salah satu inovasi yang diterapkan pada produk Yuasa battery, digunakannya teknologi separator PE (poly ethylene) atau separator amplop,” kata Branch Manager Area Sumbar-Jambi, Yon Hendri, kepada Padang Ekspres, kemarin.


Yon mengatakan keunggulan separator PE ini, lebih tipis berbahan plastik sehingga hambatan kecil maka kemampuan starter (terutama dalam kondisi dingin/CCA) semakin baik, berbentuk amplop sehingga bisa menampung rontokan pasta saat dipakai.


”Karena salah satu rontokan pasta tertampung maka tidak akan ada kemungkinan rontokan pasta (+) bertemu dengan rontokan (-) sehingga short circuit bisa dihindari. Juga rontokan pasta di dasar (mudrest) tidak akan menumpuk terlalu banyak,” ungkap Yon Hendri.


PT Yuasa Battery Indonesia, kata Yon Hendri, bagian dari Yuasa Group Jepang yang berdiri sejak 1975, selalu meningkatkan kualitas produk, inovasi dan terobosan teknologi dan meningkatkan pelayanan untuk memastikan kepuasan pelanggan. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!