Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 08:59:57 WIB

Semen Padang Optimistis Jajal Bontang di Padang

Modal dari Laga Semenanjung

Padang Ekspres • Kamis, 26/04/2012 14:21 WIB • revdi iwan syahputra • 1675 klik

KUKUHKAN TOP SKORER: Bomber Semen Padang Edwar Junior Wilson (kiri) optimistis b

Padang, Padek—Kemenangan Semen Padang FC atas Perak FA (Malaysia) dalam pertandingan bertajuk "Laga Semenanjung" yang di gelar di Perak Stadium Malaysia, Minggu (22/4) menjadi motovasi tersendiri bagi tim urang awak ini. Betapa tidak, dengan bermateri pemain bintang enam diantaranya pemain Tim Nasional (Timnas) Senior, semakin memperkuat kepercayaan diri anak-anak bukit karang Indarung ini untuk mengarungi Indonesia Primear League (IPL).


Namun, sayangnya kendala juga dihadapi Kabau Sirah (julukan Semen Padang) dalam menghadapi Bontang FC, Senin (30/4) di Gor Agus Salim Padang. Namun demikian, kendala itu saat ini diupayakan untuk diselesaikan. Seperti masih terkatung-katungya urusan perpanjangan Kartu Ijin Tinggal Sementara (Kitas) David Ngon Pagbe yang asal Kamerun itu, masih cideranya Zico Aipa dan Syafrudin.


Kendati demikian, Manajemen Kabau Sirah berusaha agar ganjalan Pagbe segera beres, sehingga dia bisa main dalam laga kandang melawan Bontang FC. “Masih ada waktu sekitar lima hari, mudah-mudahan bisa. Kita masih berjuang menyelesaikan urusan Pagbe karena terus terang tenaganya sangat dibutuhkan tim,” kata Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril, kemarin.
“Sedangkan Abdul Rahman kena akumulasi kartu kuning, ” imbuh pria berbadan tambun itu.


Namun demikian, di tengah tanda tanyanya Zico Aipa dan Syafrudin, serta akumulasinya Abdulrahman, beruntung PSSI mengizinkan Semen Padang menurunkan lima pemain mereka yang tengah mengikuti seleksi Timnas Senior Indonesia, minus Abdul Rahman yang terkena akumulasi kartu. Mereka adalah kiper Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Ferdinand Sinaga, serta Joshua Pahabol.
“Kita pastikan mereka semua bisa main," cetus Ronny.


Semen Padang saat ini masih memuncaki klasemen sementara IPL dengan poin 24, hasil enam kali menang, enam kali seri dan sekali kalah. Sedangkan Bontang FC saat ini berada di posisi 11 dengan poin 10 dengan 11 kali pertandingan.


Berdasar catatan, Semen Padang telah 3 kali bertemu dengan Bontang FC, baik dalam laga tandang maupun kanang. Pertemuan pertama pada tanggal 30 Januari 2011 saat itu masih berada di Indonesia Super League (ISL), Semen Padang menjadi tuan rumah dan bermain imbang 2-2 saat menjajal Bontang FC. Pertandingan selanjutnya tanggal 19 Maret 2011 (ISL), giliran Semen Padang bertandang ke Bontang, hasil imbang 1-1. Namun, saat tandang kedua kalinya di tanggal 8 Januari 2012 dalam Indonesia Primear League (IPL), Semen Padang mampu membungkam Bontang 2-0 saat bertandang ke Bontang.


Nah, pertemuan Senin mendatang adalah pertemuan yang keempat kedua tim. Inilah ajang pembuktian, apakah Bontang mampu menjinakan tandukan Kabau Sirah di kandang sang Kabau, atau malah Bontang yang di hajar habis-habisan. Kita lihat saja nanti.(*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!