Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:14:31 WIB
METROPOLIS

Orang Bagak Dipolisikan

Padang Ekspres • Jumat, 13/04/2012 14:00 WIB • (mg6) • 379 klik

M Yamin, Padek—Belasan pedagang Pasar Raya yang didominasi ibu-ibu, mendatangi Mapolresta Padang, kemarin. Mereka melaporkan seorang penagih “uang bagak” pungutan parkir di Pasar Raya, kemarin (12/4).


Dalam laporan No LP/641/ K/IV/ SPKT Unit II,  pelapor bernama Lisma, 50, warga Jalan Adinegoro, Kayukalek, mengaku tidak senang atas perbuatan S, yang mengancam pedagang berjualan di Pasar Baru.


“Kalau ndak bayar uang parkir, saya balikkan meja ini,” kata pelapor menirukan kata-kata urang bagak itu saat melapor ke Polresta.
Kepala SPKT Polresta Padang Ipda Harmon mengaku sudah menerima laporkan pedagang tersebut. Katanya, laporan itu akan diserahkan ke bagian Reskrim untuk ditindak lanjuti.(mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!