Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 15:00:20 WIB
PRO SUMBAR

BI Padang Bantu Korban Banjir

Padang Ekspres • Jumat, 30/03/2012 13:55 WIB • (eri) • 248 klik

Pasaman, Padek—Musibah banjir bandang yang melanda Pasaman, terus mengundang keprihatian semua pihak. Berbagai bantuan untuk para korban terus mengalir, termasuk dari Bank Indonesia (BI) Padang. Meski musibah banjir bandang telah berlalu, tidak menyurutkan langkah BI untuk memberikan bantuan bagi para korban. Bantuan yang diserahkan itu dalam bentuk material senilai Rp 50 juta.


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan BI Padang, Joko Wardoyo dan diterima oleh Bupati Pasaman, Benny Utama. Disaksikan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Pasaman dan para camat serta Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuksikaping, Sumardi.


Joko Wardoyo saat penyerahan bantuan di Gedung Syamsiar Thalib, Kamis (29/3) mengatakan ikut merasa prihatin terhadap musibah banjir melanda Kabupaten Pasaman.


“BI merasa ikut peduli terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya ikut memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” kata Joko Wardoyo.


Benny Utama mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian BI terhadap para korban banjir bandang di daerahnya. Bantuan yang diberikan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban penderitaan para korban. (eri)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!