Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:21:34 WIB
PRO SUMBAR

BI Padang Bantu Korban Banjir

Padang Ekspres • Jumat, 30/03/2012 13:55 WIB • (eri) • 252 klik

Pasaman, Padek—Musibah banjir bandang yang melanda Pasaman, terus mengundang keprihatian semua pihak. Berbagai bantuan untuk para korban terus mengalir, termasuk dari Bank Indonesia (BI) Padang. Meski musibah banjir bandang telah berlalu, tidak menyurutkan langkah BI untuk memberikan bantuan bagi para korban. Bantuan yang diserahkan itu dalam bentuk material senilai Rp 50 juta.


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan BI Padang, Joko Wardoyo dan diterima oleh Bupati Pasaman, Benny Utama. Disaksikan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Pasaman dan para camat serta Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuksikaping, Sumardi.


Joko Wardoyo saat penyerahan bantuan di Gedung Syamsiar Thalib, Kamis (29/3) mengatakan ikut merasa prihatin terhadap musibah banjir melanda Kabupaten Pasaman.


“BI merasa ikut peduli terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya ikut memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” kata Joko Wardoyo.


Benny Utama mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian BI terhadap para korban banjir bandang di daerahnya. Bantuan yang diberikan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban penderitaan para korban. (eri)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!