Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 12:17:31 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Eri Pribadi, Ketua Terpilih BPC Gapensi Limapuluh Kota

Buat Penawaran Elektronik, Anggota Harus Profesional

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Rabu, 21/03/2012 13:37 WIB • Fajar R Veskyā€”Payakumbuh • 857 klik

KOMPAK: Ketua dan Sekretaris terpilih BPC Gapensi Limapuluh Kota 2012-2017, Eri

Bos CV Bintang Situjuh Eri Pribadi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Limapuluh Kota periode 2012-2017 menggantikan M Taswin Gafoer, dalam Musyawarah Cabang ke-V Gapensi Limapuluh Kota di aula SMKN 3 Payakumbuh, Senin (19/3) lalu.


Musyawarah itu sendiri diikuti 46 anggota Gapensi pemegang hak suara. Sepanjang musyawarah berlangsung, mengapung tiga nama calon ketua. Yakni, pengusaha sekaligus anggota DPRD Syamsul Mikar, pengusaha merangkap politisi Partai Hanura Epi Suardi, dan bos CV Bintang Situjuah Eri Pribadi.


Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis, Eri Pribadi berhasil mengantongi 25 dukungan pemegang hak suara. Sedangkan Syamsul Mikar dan Epi Suardi, masing-masing mengantongi 12 dan 9 dukungan. Dengan demikian, Eri Pribadi resmi terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi Limapuluh Kota 2012-2017.


Kepengurusan BPC Gapensi Limapuluh Kota sendiri terdiri dari penasehat, dewan pertimbangan, badan pimpinan harian dan ketua-ketua Bidang. Untuk penasehat, sesuai tradisi di Gapensi, tetap dipercayakan langsung kepada Ketua Kadinda Kabupaten Limapuluh Kota yang sekarang masih dijabat Wahyudi Thamrin.


Sedangkan Dewan Pertimbangan BPC Gapensi Limapuluh Kota dipimpin M Taswin Gafoer. Dia dibantu wakil ketua H NR Lenggang, sekretaris Abu Hanifah, anggota Wierman Nawier dan Zulfikri. Adapun Badan Pimpinan Harian BPC Gapensi Limapuluh Kota langsung dikomandani Eri Pribadi.


Dalam menjalankan kepengurusan, Eri Pribadi dibantu lima wakil ketua. Yakni, wakil ketua I Mulyadi Zainal, wakil ketua II Misnarto, wakil ketua II Hamzah Anwar, wakil ketua IV Ikhsan, dan wakil ketua V Dedeng Hidayat. Sementara jabatan sekretaris dipercayakan kepada Rodes Yunaidi, wakil sekretaris Yusra Dair, bendahara Syukri Yusuf dan wakil bendahara Dahefni Wati.


Selain itu, terdapat pula 10 ketua bidang dalam kepengurusan BPC Gapensi Limapuluh Kota. Mereka, Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Anggota Awis Karni, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Eva Arsil, dan Ketua Bidang Ketenagakerjaan Ruli Rahmadi.


Kemudian, Bidang Pendidikan dan Latihan Berlin Berlian, Ketua Bidang Koperasi dan Keuangan Edoardo Bramana Putra, Ketua Bidang Hukum Doni Ikhlas, Ketua Bidang Perpajakan Syawal, Ketua Bidang Seni dan Olahraga Hartedi, dan Ketua Bidang Sosial Bambang Nasrul.

Para pengurus BPC Gapensi Limapuluh Kota itu sudah dilantik oleh Ketua BPD Gapensi Sumbar Leonardy Harmainy. Saat pelantikan, Leo yang juga ketua Pemuda Pancasila Sumbar meminta, pengurus BPC Gapensi Limapuluh Kota bersinergi dengan semua pihak dan mampu membuat terobosan-terobosan bagi kejayaan organisasi.


Adapun Eri Pribadi selaku ketua terpilih BPC Gapensi Limapuluh Kota, bersyukur atas amanah yang diberikan angggota Gapensi kepada dirinya. ”Amanah ini tidak akan bisa kita jalankan, tanpa dukungan dari seluruh anggota Gapensi dan para pengusaha senior di bidang konstruksi,” ujar Eri Selasa (20/3) sore.


Eri Pribadi yang didampingi sekretaris terpilih BPC Gapensi Rodes Yunaidi juga berharap dukungan kepada segenap elemen. ”Kepengurusan BPC Gapensi siap berkoordinasi dan membangun jembatan hati dengan semua pihak. Termasuk dengan pemerintah, rekan-rekan media massa dan LSM,” ujar Eri Selasa (20/3).


Selain akan melakukan konsolidasi internal, pengurus BPC Gapensi Limapuluh Kota juga siap bekerjasama dengan asoasiasi pengusaha konstruksi lainnya. “Kita akan terus membangun kebersamaan, dengan kalangan internal Gapensi dan eksternal,” ulas Eri.


Pengusaha yang akrab disapa Datuak Eri itu juga menyebut, pihaknya akan berupaya keras agar seluruh anggota BPC Gapensi lebih profesional dalam pembuatan penawaran secara elektronik. (***)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!