Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 21:42:16 WIB

Hasil Kongres PSSI di Palangkaraya

Padang Ekspres • Selasa, 20/03/2012 14:24 WIB • (lis/fal/ali/jpnn) • 783 klik

PSSI

Hasil Kongres PSSI di Palangkaraya
1. Menerima 49 calon anggota baru menjadi anggota baru PSSI dan 24 sisanya masih akan diklarifikasi lagi.


2. Usulan soal pengangkatan Dewan Kehormatan (Arifin Panigoro dan Gorege Toisutta) akan diproses sesuai statuta, yaitu diusulkan melalui Komite Eksekutif dan disahkan oleh Kongres berikutnya.


3. Diusulkan untuk mengganti 4 anggota Komite Eksekutif yang telah diberhentikan sesuai keputusan Komite Etik PSSI dan akan dibahas oleh Komite Eksekutif dan dikonsultasikan kepada FIFA.


4. Diterima usulah perubahan Statuta dan diputuskan dengan membentuk tim perumus dan perubahan akan dilakukan dengan melakukan komunikasi dengan AFC dan FIFA. Hasil perubahan yang telah dikomunikasikan dengan FIFA/AFC akan disahkanpada kongres berikutnya.


5. Kongres menyetujui penguatan skorsing kepada 32 klub yang telah diputuskanoleh Komite Eksekutif karena mengikuti breakaway league. Namun kepada klub tersebut terbuka kesempatan untuk kembali dengansyarat menyampaikan pernyataan kembali bergabung secara tertulis dan terpublikasikan, berjanji untuk memenuhi statuta dan ketentuanyang berlaku. Jember United diusulkan untuk dihukumjuga.


6. Dana bantuan penyelenggaraan kompetisi amatir diberikan PSSI agar kompetisi berjalan fair, lancar danberkualitas.


7. PSSI diberikan kewenangan oleh Kongres untuk menyelesaikan dualisme kompetisi dengan berlandaskan 5 skema penawaran yang telah diajukan ke KONI pada tanggal 12 dan 14 Maret 2012.


8. LPIS adalah penyelenggara kompetisi satu-satunya yang sah yang dibentuk oleh PSSI dan telah mendapatkan persetujuan AFC/FIFA.


9.Laporan keuangan PSSI periode 11 Juli 2011 - 30 Desember 2011 yang disampaikan bendahara PSSI diterima Kongres dengan suara bulat karena tidak ditemukan kejanggalan dalam pengelolaan dan penggunaannya.


10. Seluruh program dapat diterima dan disahkan dengan penajaman di beberapa kegiatan tertentu.
disesuaikan kalau mau bergabung dengan kami.

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!