Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 16:37:45 WIB
RAKYAT SUMBAR

Uang Umrah Rp 35 Juta Raib

Padang Ekspres • Selasa, 20/03/2012 14:01 WIB • (roy) • 242 klik

Pasbar, Padek—Aksi pencurian kembali terjadi di Pasaman Barat, Senin (19/3) siang. Kali ini dialami warga Pinaga, Nagari Auakuniang. Uang sebesar Rp 35 juta raib digasak maling di Simpangampek.


Korban bernama Os, 45. Kejadian berawal saat korban mengambil uang di Bank Nagari Simpangampek. Dalam perjalanan pulang, uang disimpan di jok motor Mio Soul warna merah BA 7401 QN.


Setiba di Toko Usaha Dagang Citra Tani di Batangtoman, Nagari Lingkuangaua, dia mampir untuk membeli sesuatu.
Setelah berbelanja, Os kaget melihat jok motornya sudah terbuka. Saat dicek, uang Rp 35 juta raib.


Os lalu melapor ke Mapolsek Simpangampek. Kepada petugas, Os mengaku uang itu untuk biaya umrah. Di lokasi yang sama, satu laptop disikat maling di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pasbar, Rabu (7/3) siang. (roy)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!