Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 06:26:54 WIB
SELEBRITIS

Momo ”Geisha” Kian Sering Ketemu Ariel

Padang Ekspres • Sabtu, 17/03/2012 15:00 WIB • (jpnn) • 4755 klik

Momo

Sampai terdengar ke Malaysia, Momo santai digosipin pacar Ariel. Ia pun tertawa mendengar kabar Ariel dan Luna Maya sudah putus.
Gosip asmara antara Momo “Geisha” dan Ariel “Peterpan” terus bergulir.

Keduanya makin berani sering bertemu di tengah kabar kandasnya hubungan Ariel dan Luna Maya. Bahkan Momo, sang vokalis itu cuek aja dibilang pacar terbarunya Ariel. Ia tak khawatir selama gosip itu tak menyinggung orang lain. Yang ia maksud orang lain itu tentu saja Luna Maya!


“Secara pribadi aku nggak merasa terlalu terganggu. Aku malah khawatir ada orang yang terganggu. Kalau ditanya, aku no problem,” kata Momo saat ditemui, kemarin.


 Pemilik nama lengkap Narova Morita Sinaga ini mengakui makin intens berkomunikasi dengan Ariel. Tepatnya sering mengunjungi terdakwa kasus video mesum ini di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun dengan lihai, Momo berkelit bahwa kunjungannya terkait proyek musik, bukan urusan sayang-sayangan.


 “Kerjasamanya adalah bukan aku dan Ariel tapi aku dan (eks) Peterpan. Yang pasti aku berkolaborasi dengan mereka apa lagunya bla blanya tunggu tanggal mainnya. Seberapa seringnya ke rutan, aku nggak ngitung. Tapi aku kesana bukan berarti aku nemuin only Ariel,” papar Momo.


Saat dikonfirmasi bahwa Ariel sudah putus dengan Luna, pelantun Selalu Salah ini agak sedikit terkejut. Tapi selanjutnya ia malah tersenyum simpul.  “Oh, gitu. Udah putus yah?” tanya Momo sambil tertawa.


 Selanjutnya, cewek manis ini berharap Ariel, pelantun Topeng itu untuk keep going dengan segala badai masalah yang menerpanya.  
 “Biarin saja. Its ok, apapun berita yang beredar. Nikmatin saja. Tapi aku nggak mau singgung masalah pribadi Ariel dengan siapa atau sekarang bagaimana hubungannya,” ujar Momo.


Yang jelas, banyak kelebihan di diri Ariel yang ia puji. Bukan cuma kemampuan musikalitasnya saja, tapi lebih secara personal.
“Ariel itu easy going, sangat enak banget dijadikan teman sharing. Ganteng banget sih relatif, tapi pasti menarik. Semua perempuan juga bilang begitu,” pujinya.


 Saking panasnya gosip dia pacaran sama Ariel, gaungnya sampai ke luar negeri. Saat Momo berkunjung ke Malaysia baru-baru ini, ia mengaku dihujani pertanyaan seputar kisah cintanya.


 “Media-media di sana juga mengikuti perkembangan gosip Momo sama Ariel. Ya gosipnya kayak di Indonesia,” aku Momo. (jpnn)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!