Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:47:48 WIB
XPRESI

Indonesia Mengajar

Padang Ekspres • Jumat, 16/03/2012 13:36 WIB • (deva) • 477 klik

(*)

Buku ini sangat menginsprasi kita untuk menjadi seorang guru sobeX. Sungguh luar biasa buku karangan Anies Baswedan ini, soalnya dalam buku ini menceritakan bagaimana kisah para pengajar muda di pelosok negeri.


Buku setebal 322 halamn ini memuat karya refreksi terpilih para pengajar muda Gerakan Indonesia Mengajar (GIM) yang bertugas dari November 2012 hingga November 2011 di berbagai pelosok negeri.


Kisah-kisah para Pengajar Muda di buku ini membuka mata kita betapa pentingnya untuk menjadi seorang pendidik sobeX. Selama setahun pengajar muda ini berada setahun berada di tengah-tengah rakyat di pelosok negeri, mereka telah menginspirasi sekaligus belajar banyak tentang sesuatu hal yang ada di desa-desa terpencil. Sepertinya buku ini cocok banget bagi sobeX yang ingin berprofesi menjadi guru. (deva)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!