Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 17:22:55 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Lima Puluh Kota

Hari Ini, Pejabat Dilantik lagi

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Jumat, 02/03/2012 14:28 WIB • (frv) • 718 klik

Limapuluh Kota, Padek—Jika tidak ada aral melintang, Jumat (2/3) siang ini, pasangan kepala daerah Limapuluh Kota Alis Marajo Dt Sori Marajo-Asyirwan Yunus, akan kembali melantik pejabat eselon II, III dan IV.


Informasi yang diperoleh Padang Ekspres dari sumber terpecaya di lingkungan kantor bupati Kamis (1/3) siang menyebutkan, pelantikan pejabat kali ini diperkirakan akan lebih seru.


”Akan ada sejumlah pejabat eselon II yang bergeser posisinya. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan, akan ada yang di-fungsional-kan untuk sementara waktu. Undangan pelantikan, sudah disebar,” ujar sumber di Badan Kepegawaian Daerah tersebut.


Sumber terpercaya lainnya mengatakan, dalam pelantikan pejabat kali ini, Alis Marajo-Asyirwan akan menarik sejumlah pejabat  yang bertugas di kabupaten/kota lain di Sumbar, termasuk dari Pesisir Selatan.


Sementara, Alis Marajo yang dihubungi Padang Ekspres di BPTU Padangamangateh beberapa waktu lalu mengakui, pihaknya memang akan kembali mengevaluasi sejumlah kepada SKPD. Dengan tetap mempertimbangkan, pendapat Forum Pimpinan Daerah.


Jika pelantikan pejabat hari ini kembali digelar, berarti sudah sembilan kali Alis-Asyirwan melantik pejabat sejak menjabat, November 2010. Delapan pelantikan  sebelumya, berlangsung  29 Desember 2010, 1 Maret 2011, 9 Maret 2011, 27 April 2011, 26 Mei 2011, 14 Juli 2011, 25 Oktober 2011, dan Desember 2012.


Dalam delapan kali pelantikan sebelumnya, tercatat sudah 938 orang yang dilantik Alis Marajo-Asyirwan Yunus. Sebanyak 159 diantara mereka, adalah kepala sekolah. Jumlah ini, tercatat paling banyak di Sumbar. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!