Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 05:33:18 WIB
BERITA DAERAH

Kota Bukittinggi

Terrazone Hadir di Bukittinggi

Dibuka 3 Maret di Pasar Atas

Padang Ekspres • Berita Hiburan • Kamis, 01/03/2012 12:32 WIB • (rul) • 622 klik

Bukittinggi, Padek—Sebagai daerah wisata terkemuka di Sumatera Barat, Bukittinggi memang harus memiliki aneka permainan. Guna melangkapi sarana bermain, kini PT Terrazone Indonesia atau Terrazone ‘For Fun and Games’ hadir di Bukittinggi, sekaligus merupakan kota keempat di Indonesia.


“Terrazone yang didirikan dengan support dari tenaga-tenaga berpengalaman dan teruji di bidang game centre Indonesia, merupakan suatu perusahaan yang didirikan untuk mengisi ruang kosong di dunia game centre Indonesia,” kata Direktur Operasional PT Terrazone Bukittinggi, Makbul Adam, kepada Padang Ekspres, Rabu (29/2).


Ruang kosong itu, ujarnya, adalah pelayanan yang lebih baik, penyediaan mesin yang lebih respons  terhadap keinginan pasar, souvenir permainan yang variatif dan up to date, harga bermain yang kompetitif dan tetap mengedepankan kualitas dengan standar yang istimewa dengan outlet pertamanya di GTC Cirebon.


Menurutnya, Kota Bukittinggi merupakan gerai ke-4 di Indonesia dengan konsep minimalis, murah, lengkap dan tetap dengan kualitas istimewa  dan berkomitmen memberikan suguhan bermain game center yang murah, tetapi tidak murahan untuk keluarga Indonesia di Bukittinggi dengan permainan permainan terbaru di dunia game.


“Kami memiliki mesin-mesin simulator terbaru, mesin mobil maximum tune 3 dx plus Jepang, mesin mobil battle gear 4, mesin tembakan terbaru silent hill. Untuk anak-anak balita dihadirkan permainan soft play terlengkap dibanding yang sudah ada sebelumnya di Bukittinggi, dan kincir helikopter terbaru dan pertama di Sumbar,” jelasnya.


Di samping itu, Terrazone pun menghadirkan karaoke box termurah dengan kualitas istimewa dan dilengkapi rental play station 3 dan snack corner akan melengkapi arena permainan untuk keluarga. Tidak hanya itu, selama bulan promosi pembukaan Terrazone, akan dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti bonus-bonus pembelian.


Juga berhadiah langsung kaos anak, hadiah langsung minuman ringan, dan pada minggu ke-dua pembukaannya akan menghadirkan acara jumpa Robot Kolosal dari Ancol Jakarta, yang sengaja diusung ke Bukittinggi, untuk memeriahkan liburan di kota sejuk ini. Kehadiran Terrazone ikut partisipasi dalam meningkatkan pelayanan pariwisata Bukittinggi. (rul)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!