Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 17:22:52 WIB
METROPOLIS

Polisi Tewas Dilindas Kontainer

Padang Ekspres • Selasa, 28/02/2012 09:58 WIB • (mg14) • 892 klik

KECELAKAAN MAUT

Kuranji, Padek—Kecelakaan maut kembali terjadi di Padang. Anggota Pelayanan Masyarakat Polda Sumbar, Briptu Heri Susanto, tewas seketika dengan kepala bagian kiri hancur ditabrak truk kontainer, kemarin (27/2).


Sang sopir sempat melarikan diri, namun akhirnya berhasil ditangkap 3 jam kemudian di Teluk Bayur, sekitar pukul 16.45.
Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 14.00.

Tabrakan terjadi ketika motor Mio biru bernopol BA 2179 A yang dikendarai korban lepas kendali dan terpental ke jalan. Tanpa diduga, datang truk kontainer dari belakang menggilas korban.


Briptu Osdilla, rekan korban sesama anggota Sabhara Polda Sumbar, mengatakan, saat kejadian, korban hendak menuju Mapolda Sumbar, usai mengantarkan anaknya Ilham, murid kelas 3 di SDN 22 ke rumah.


“Saya lihat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) macet. Ketika saya tanya kepada warga, katanya ada kecelakaan. Saya langsung ke lokasi dan ternyata korban adalah teman saya,  Heri, sudah dalam keadaan terlentang tanpa nyawa,” jelas sumando korban kepada wartawan di RS Bhayangkara Padang.


Briptu Osdilla menuturkan, ia langsung membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Padang dengan mobil Colt T, yang kebetulan sedang melintas di TKP.


Edison Tatis, 55, mertua korban, membenarkan korban baru saja berangkat dari rumah di Kompleks Polda Sumbar B-1, No 18, Balaibaru Kuranji setelah mengantarkan anaknya pulang sekolah.


Tewasnya anggota polisi ini membuat duka pada instansi Kepolisian Polda Sumbar. Pantauan Padang Ekspres, di RS Bhayangkara Padang, rekan-rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut, berdatangan di RS.


Isak tangis beberapa anggota polisi dan keluarga tak tertahankan. Mereka tak menduga rekan dan keluarga mereka pergi dengan cara tragis.  
Resa Patinola, 27, istri korban, jatuh pingsan sebelum sempat masuk ke rumah sakit untuk melihat jasad suaminya. Heri meninggalkan, dua anaknya yang masih bocah, Ilham Suanto, 9, murid kelas 3 SD dan Naila, 3.


Pjs Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Alkadri mengatakan, saat kejadiaan sopir truk kontainer tersebut melarikan diri. Tapi, berkat tim yang melakukan pengejaran, akhirnya bisa ditangkap, dan truk ditahan. (mg14)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : afrilyasdi
Rabu, 29/02/2012 - Jam 08:07 WIB
Turut berduka cita atas kepergian almarhum. semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan, yang jelas kta sebagai manusia hanyalah di bawah kekuasaan Tuhan....


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!