Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 15:52:54 WIB
PRO SUMBAR

Pembangunan SMPN 3 Mengecewakan

Padang Ekspres • Senin, 20/02/2012 12:18 WIB • (mal) • 420 klik

Dirikan Mushala: Bupati Tanahdatar M Shadiq Pasadigoe letakan batu pertama pemba

Batusangkar, Padek—Bupati Tanah Datar M Shadiq Pasadigoe merasa kesal melihat pembangunan gedung SMPN 3 Sungayang yang dibangun CV Daya Agung. Pengerjaannya terlihat tidak professional. Bupati meminta Kepala Dinas Pendidikan Tanahdatar untuk tidak menerima serah terima bangunan, sebelum bangunan yang dikerjakan sesuai dengan yang diharapkan.


Shadiq kesal setelah melihat satu persatu bangunan yang dikerjakan CV Daya. Pekerjaannya dinilai bupati sangat mengecewakan. “Jika tidak dikerjakan sesuai aturan, jangan diterima.

Pekerjaan yang dibangun mestinya sesuai rencana pembangunannya. Apalagi ini sarana pendidikan,” ujar Shadiq. Shadiq juga menyampaikan aspresiasinya terhadap program pembangunan mushala yang dilakukan sekolah bersama wali nagari. Dia ikut mendukung keinginan kepala sekolah untuk menjadikan sekolah SMP 3 ini sebagai sekolah unggul. (mal)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!