Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 11:32:26 WIB

Sasana Tinju Makin Menjamur

Telkom Sumbar Dirikan Boxing Camp

Padang Ekspres • Kamis, 02/02/2012 14:02 WIB • Arzil • 696 klik

Siap Ukir Prestasi: Ketum Pertina Togi Paruhun Tobing bersama pelatih, petinju d

Padang, Padek—Bertekad melahirkan para petinju berkualitas di Sumbar ke depan, PT Telkom Sumbar mendirikan sasana tinju baru bernama Telkom Sumbar Boxing Camp.


Keberadaan sasana itu menambah jumlah sasana tinju di Sumbar maupun Kota Padang khususnya.
”Sejauh ini perkembang olahraga tinju di Sumbar secara umum bisa dikatakan baik.

Itu ditandai dengan adanya beberapa pertandingan tiap pengcab. Selain itu pertumbuhan sasana tinju yang baru pun cukup banyak. Saat ini saja sudah ada 66 sasana tinju di Sumbar, termasuk Telkom Sumbar Boxing Camp,” ungkap Ketua umum Pertina Sumbar Togi Paruhun Tobing di sela-sela peresmian sasana tinju yang dikelola PT Telkom Sumbar tersebut, Selasa (1/2).


Peresmian itu, sebut Togi, sebagai tindaklanjut arahan ketua umum PB Pertina Reza Ali yang menginginkan olahraga tinju bisa ditingkatkan untuk seluruh provinsi. Ketua umum itu, sebut Togi, menargetkan ada sekitar 300 an sasana tinju baru harus berdiri di Tanah Air.


”Sasarannya ingin melahirkan atlet-atlet tinju Indonesia yang berkualitas dan mampu berkiprah di Nasional dan Internasional,” terang Togi.
Pengelola dan pimpinan Sasana Telkom Sumbar Boxing Camp, Effendi menyebutkan pendirian sasana itu oleh Telkom Sumbar tidak lain merasa peduli dengan olahraga yang kental dimainkan kaum lelaki itu.


”Selain itu, PT Telkom juga ingin berkontribusi dalam memajukan dan melahirkan atlet Sumbar yang berpontensi, khususnya untuk cabang Tinju,” kata Effendi.


Di sasana yang baru didirikannya itu, Effendi sudah mengembleng sedikitnya enam atlet tinju. Di antaranya lima petintu amatir dan satu petinju profesional yakni Ardi Diego. Khusus Ardi, merupakan petinju yang pernah mengukir prestasi juara nasional. Namun sayang, gelar petinju yang dibesarkan Palimo Boxing Camp itu tidak bertahan lama. (zil)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!