Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:14:54 WIB
RAKYAT SUMBAR

Kreasi Kebaya Modren

Padang Ekspres • Minggu, 22/01/2012 13:18 WIB • (ayu) • 1043 klik

Kreasi Kebaya Modren

Trend  busana  dewasa  ini terus  mengalami   perkembangan  yang cukup  significant. Salah satunya  trend busana  kebaya . Saat  ini busana  kebaya banyak di gandungi  oleh masyarakat  Indonesia  termasuk  Sumatera  Barat. Sebab busana  ini  memiliki model  yang variatif  . Selain itu, busana ini dapat  digunakan dalam segala  suasana.


Jika  dulunya busana kebaya  hanya  digunakan kalangan orangtua, kini para remajapun  tak lagi malu  menggunakan busana  kebaya. Padu padan aneka motif  dan warna kebaya  akan menghasilkan style baru yang unik dan elegan.Agar tak salah kostum dalam mengenakan busana kebaya , pilihlah mode kebaya yang sesuai dengan acara yang akan anda ikuti.

Padukan motif  songket  dan kebaya  yang anda kenakan  dengan padanan yang berdetail ringan  untuk mendapatkan tampilan yang seimbang. Gunakan aksesori  yang senada dengan warna  kebaya  yang anda pilih.


Misalnya  saja  busana karya  rancangan  siswi SMK  6  ini, mereka  membuat   berhasil membuat  kreasi  busana  kebaya. Kreasi busana kebaya  warna pink  ini terlihat sangat  menarik. Dimana  busana  kebaya  ini dirancang dengan sangat elegan. Pada bagian  pundak  dibuat seperti  model cardigan dan ujung lengan diberi aksen  mengembang.  Keindahan  kreasi busana kebaya ini juga  terlihat di bagian pinggang.

Dimana  pada bagian  pinggang, diberikan asesoris  seperti  ikat  pinggang  dengan gaya pita. Penambahan asesoris  ini membuat busana ini terlihat menarik.   Pada  bagian  luar busana  juga hiasan renda. Alhasil membuat busana ini  menjadi  busana  yang sangat  menawan.


Pada kreasi  busana kebaya  dengan warna pastel  ini, juga  terdapat kombinasi  yang  menarik antara motif dan model busana. Pada bagian ujung busana  terdapat  hiasan brokat.  Pada bagian  pundak juga didesain  menyerupai cardigan dan pada ujung lengan juga  dibuat mengembang.  Dengan detail dan gaya  tersebut membuat si pemakainya akan tampil lebih menarik.

Pada busana kebaya dengan warna  hijau, juga  terlihat kombinasi yang  sangat menawan antara detail dan gaya  busana. Pada  bagian pinggang diberi  hiasan pita. Penambahan asesoris  tersebut, membuat busana  kebaya  ini lebih menarik. Dengan kombinasi kreasi busana kebaya  tersebut, tak ada  salahnya anda memilih busana  kebaya  untuk menghadiri acara  pesta atau acara  resmi lainnya. (ayu)   

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!