Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:13:24 WIB
BERITA DAERAH

Kota Bukittinggi

Bedah Kampus ITB Ramai Pengunjung

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Selasa, 17/01/2012 13:05 WIB • (mg14) • 641 klik

Bukittinggi, Padek—Sejak pagi, ratusan mahasiswa/i Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berasal dari Sumbar dan pelajar dari Sumbar berdatangan ke Auditorium Perpustakaan Bung Hatta Kota Bukittinggi, tempat diadakannya acara Bedah Kampus Zoom In ITB 2012, Minggu, (15/1).


”Acara ini memang disiapkan untuk siswa/i di Sumbar, agar lebih termotivasi untuk berani memilih ITB sebagai pilihannya saat ujian SNMPTN tahun ini,” kata ketua panitia Zoom In ITB 2012, Andra Adetia kepada Padang Ekspres.


”ITB bukan merupakan tempat orang-orang kaya belajar, tapi merupakan tempat orang-orang yang berkeyakinan dan mau berusaha keras untuk mendapatkannya,” ujar Andra.


Bedah Kampus Zoom In ITB 2012 kali ini menghadirkan pembicara andal dan berpengalaman untuk mendapatkan ITB. Selain itu juga ada informasi mengenai beasiswa-beasiswa yang ada di ITB. Bedah Kampus ini juga menghadirkan stand-stand fakultas yang ada di ITB, sehingga bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang fakultas-fakultas yang ada di ITB.


Bedah Kampus ini merupakan rangkaian Zoom in ITB, acara pengenalan kampus  ITB yang diselenggarakan oleh Unit Kesenian Minangkabau (UKM) ITB.(mg14)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!