Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 05:30:40 WIB
EKONOMI BISNIS

Grand Zuri Bangun Hotel di Padang

Padang Ekspres • Senin, 16/01/2012 11:35 WIB • Fajril Mubarak • 3010 klik

RAMAH GEMPA: Pekerja tengah mendirikan fondasi bangunan Hotel Grand Zuri yang me

Padang, Padek—Zuri Hospitality Management membangun hotel bintang tiga di Kota Padang. Hotel yang dibangun tujuh lantai dan ramah gempa ini direncanakan beroperasi sebelum Lebaran 2012. Saat ini, pembangunan dalam tahap pemasangan fondasi bangunan.


“Saya melihat perkembangan Kota Padang pascagempa dua tahun lalu mulai tumbuh. Apalagi, banyak muncul hotel baru. Ini sebuah pangsa pasar hotel di Padang masih besar. Apalagi ditunjang infrastruktur yang memadai,” kata Presiden Direktur Zuri Hospitality Management, Nicodemus Kasan Kurniawan, kepada wartawan di ruangan proyek Hotel Grand Zuri, kemarin.


Niko mengatakan hotel Grand Zuri Padang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Lokasinya di perempatan lampu merah Jalan M H Thamrin, Padang. Hotel ini memiliki konsep modern, dengan 7 lantai dan kapasitas kamar 105 kamar. “Bahkan, saat beroperasi nanti, akan menyerap 100 tenaga kerja,” tuturnya.


Ditambahkan, Surni Yanti, HR Director Zuri Hospitality Management dan Kacab Grand Zuri Padang, hotel ini juga akan dilengkapi ruangan meeting, restoran bahkan fasilitas internet (wifi). “Tak hanya itu, dilengkapi basement yang luas dan shelter (tempat evakuasi). Bahkan, di sampingnya akan dibangun tangga darurat,” ungkap Yanti.


Pakar Gempa dari UGM, Iman Satyarno menyebutkan Grand Zuri Padang ini dibangun dengan memperhatikan struktur pembesian yang sesuai dengan kaidah gempa. “Grand Zuri dibangun dengan kualitas beton yang tinggi kekuatan kualitas tinggi,” tukasnya. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Kamis, 02/02/2012 - Jam 17:39 WIB
wah makin oke aja padang.........selamat ya?
Dari : pinto
Senin, 16/01/2012 - Jam 20:36 WIB
pembangunan lagi di kota padang..:) semoga akan terus terjadi dan kota padang bisa menjadi salah satu kota besar di Indonesia..


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!