Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 07:32:39 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

SMPN 3 Siap Ikuti Lomba UKS Tingkat Provinsi

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Senin, 16/01/2012 10:45 WIB • (mg7) • 404 klik

Agam, Padek—SMP Negeri 3 Lubukbasung meraih juara satu dalam lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten Agam baru-baru ini. Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri mengikuti lomba tingkat Provinsi  Sumatera Barat.


Kepala SMPN 3 Lubukbasung Firzal, kepada Padang Ekspres menyebutkan Minggu (15/1), tujuan mengikuti lomba UKS adalah untuk meningkatkan kebersihan ruang belajar dengan tenang dan nyaman, untuk dapat mengembangkan potensi akademik dan non akademik sesuai dengan tujuan pendidikan.


Lomba ini diharapkan memberikan motivasi tiap sekolah meningkatkan derajat kesehatan anak didik, karena keberhasilan meraih prestasi merupakan salah satu indikator meningkatnya kepedulian dan komitmen terhadap masalah pendidikan dan kesehatan anak didik.


SMP Negeri 3 Lubuk basung memiliki luas lahan sekolah 13.660 M2 yang sangat mendukung untuk menjadikan lingkungan sekolah yang sehat dan bersih sangat dituntut kerja sama dan  semua pihak.


Selain itu, prestasi yang telah diraih SMPN 3 Lubukbasung memperoleh juara umum tingkat kwarcab Agam, Juara I bidang cerdas cermat, juara I tapak perkemahan, juara III pentas seni, PBB juara II dan pionering juara III.


Ketua harian UKS SMPN 3 Lubukbasung, Annisa Safira menyebutkan, dengan adanya kepercayaan diberikan kepada SMP N3 Lubukbasung untuk terus mempersiapkan dalam mengikuti lomba UKS ke tingkat Provinsi Sumatera Barat nantinya,” katanya. (mg7)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!