Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 20:03:28 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

SMPN 3 Siap Ikuti Lomba UKS Tingkat Provinsi

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Senin, 16/01/2012 10:45 WIB • (mg7) • 400 klik

Agam, Padek—SMP Negeri 3 Lubukbasung meraih juara satu dalam lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Kabupaten Agam baru-baru ini. Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri mengikuti lomba tingkat Provinsi  Sumatera Barat.


Kepala SMPN 3 Lubukbasung Firzal, kepada Padang Ekspres menyebutkan Minggu (15/1), tujuan mengikuti lomba UKS adalah untuk meningkatkan kebersihan ruang belajar dengan tenang dan nyaman, untuk dapat mengembangkan potensi akademik dan non akademik sesuai dengan tujuan pendidikan.


Lomba ini diharapkan memberikan motivasi tiap sekolah meningkatkan derajat kesehatan anak didik, karena keberhasilan meraih prestasi merupakan salah satu indikator meningkatnya kepedulian dan komitmen terhadap masalah pendidikan dan kesehatan anak didik.


SMP Negeri 3 Lubuk basung memiliki luas lahan sekolah 13.660 M2 yang sangat mendukung untuk menjadikan lingkungan sekolah yang sehat dan bersih sangat dituntut kerja sama dan  semua pihak.


Selain itu, prestasi yang telah diraih SMPN 3 Lubukbasung memperoleh juara umum tingkat kwarcab Agam, Juara I bidang cerdas cermat, juara I tapak perkemahan, juara III pentas seni, PBB juara II dan pionering juara III.


Ketua harian UKS SMPN 3 Lubukbasung, Annisa Safira menyebutkan, dengan adanya kepercayaan diberikan kepada SMP N3 Lubukbasung untuk terus mempersiapkan dalam mengikuti lomba UKS ke tingkat Provinsi Sumatera Barat nantinya,” katanya. (mg7)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!