Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 15:52:20 WIB

Ratusan Karateka Ikut Gashuku

Padang Ekspres • Sabtu, 14/01/2012 13:42 WIB • (zl) • 251 klik

Padang, Padek—Ratusan karateka sabuk hitam Pengprov Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumbar mengkuti gashuku sabuk hitam di Bukit Langkisau, Painan, Pessel Sabtu (14/1). Ratusan karateka sabuk hitam itu berasal dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar.


Kegiatan itu merupakan ajang sosialisasi teknik baru dalam rangka mematangkan kompetensi karateka menghadapi Kejuraan Lemkari se-Sumatera, yang akan di helat di Padang Febuari mendatang. Hampir setiap tahunnya, PB Lemkari menerapkan teknik baru dalam memantapkan teori-teori latihan yang telah ada sebelumnya.


”Sosialisasi teknik baru ini untuk lebih memantapkan persiapan karateka menyongsong Kejurnas Lemkari se-Sumatera di Padang, bulan depan. Jadi perlu disosialisasikan ke semua Pengrov yang ada di bawah PB Lemkari,” kata Ketum Lemkari Sumbar Firdaus Ilyas kepada Padang Ekspres Jumat (13/1).


Anggota Dewan Guru PB Lemkari Shihang Lazari, yang juga tokoh Lemkari dipastikan tampil sebagai pemateri pada kegiatan ini. Selain dalam rangka persiapan mental karateka pada Kejurnas Lemkari bulan depan, kegiatan ini juga bagian dari upaya Lemkari dalam pembinaan sejak dini karatekanya jelang turun di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII  di Kabupaten Limapuluh Kota Desember mendatang. (zl)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!