Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:38:35 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

BKD Gelar Ujian Penyesuaian

Padang Ekspres • Berita Pemerintahan • Kamis, 05/01/2012 14:33 WIB • (mg7) • 610 klik

Agam Padek—Pemerintah Kabupaten Agam melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengadakan ujian dinas tingkat I, II dan ujian penyesuaian ijazah yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil.


“Ujian ini direncanakan akan dilakukan pada akhir Januari 2012,” kata Darfines Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Agam kepada Padang Ekspres, Rabu (4/1)


Untuk ujian dinas tingkat I dan II persyaratan yakni, SK kenaikan pangkat terakhir golongan II/d yang dilegalisir, SK pindah jabatan dan pembebasan sementara dari jabatan fungsional tertentu, surat keterangan tidak sedang menjalani pemeriksaan inspektorat, surat keterangan tidak sedang proses menjalani hukuman disiplin.


Sedangkan untuk ujian penyesuain ijazah mempunyai syarat yakni, surat kenaikan pangkat terakhir, ijazah terakhir dilegakisir atau transkrip nilai dan daftar nilai, universitas yang bersangkutan telah berstatus terakredutasi (lampirkan bukti fisiknya), ijazah bukan diperoleh dari kelas jauh (bukti fisik keterangan dari Universitas yang bersangkutan), surat keterangan tidak sedang menjalani pemeriksaan inspektorat, surat keterangan tidak sedang proses menjalani hukuman disiplin.


Bagi PNS Kabupaten Agam yang akan mengikuti ujian dinas tingkat I, II dan ujian penyesuaian ijazah agar segera melengkapi persyaratan melalui SKPD. (mg7)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!