Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:45:01 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Agam

Laporkan Pencemaran Lingkungan

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Selasa, 03/01/2012 14:09 WIB • (mg7) • 1412 klik

Agam, Padek—Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Agam, menargetkan 10 kasus pengaduan laporan dugaan pencemaran atau pengrusakan lingkungan hidup pada 2012.


Kepala Bidang Penataan dan Pengawasan Lingkungan Alfa, Senin (2/12) mengatakan, tahun 2012 pihaknya menargetkan 10 kasus yang ditampung dari masyarakat. Sebelum menerima pengaduan yang telah ditaregetkan ini, pihaknya terlebih dahulu melakukan sosialisasi tata cara pengaduan kerusakan lingkungan kepada masyarakat maupun pemilik usaha.


Ini merupakan tindak lajut dari sosialisasi dengan tujuan informasi yang disampaikan keseluruh masyarakat se-Kabupaten Agam dengan tujuan agar lebih tepat sasaran. Untuk itu, pihaknya telah lama membuat box pengaduan yang berada di depan Kantor BPLH  dan Kantor Bupati Agam.

Dengan adanya sosialisasi dan leaflet di harapkan masyarakat mengetahui dan memahami proses pengaduan yang sesuai dengan aturan. (mg7)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!