Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:51:10 WIB
RAKYAT SUMBAR

1.000 Pohon untuk SPN

Padang Ekspres • Jumat, 30/12/2011 14:37 WIB • (mg6) • 665 klik

Bakti sosial: Ny Elok Wahyu Indra Pramugari bersama Ketua AMSI Sumbar, Tafyani d

Padang, Padek—Asosiasi Manager Satpam Indonesia (AMSI) Sumbar bekerja sama Polda Sumbar menggelar bakti sosial penanaman 1.000 pohon di halaman kantor SPN Padang Besi, kemarin (29/12). Kegiatan ini bertujuan memperingati HUT ke-31 Satpam yang jatuh tanggal 30 Desember mendatang.


Kegiatan ini diikuti istri Kapolda Sumbar, Ny Elok Wahyu Indra Pramugari dan sejumlah anggota Bhayangkari Polda. Sebelumnya, dilaksanakan goro bersama di kawasan Pantai Padang.


Ketua AMSI Sumbar, Tafyani mengatakan sebelumnya, AMSI Sumbar juga sudah menggelar pemilihan Satpam terbaik di wilayah Sumbar. Dalam kesempatan itu,  DirBinmas Polda Sumbar, Kombes Pol Imron Korry  berpesan agar anggota Satpam meningkatkan profesionalitas dan perannya dalam melakukan pengamanan di lingkungan kerjanya, baik fisik maupun non fisik.


Satpam adalah mitra Polri. Upacara peringatan HUT Satpam ini akan  dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, 30 Desember mendatang. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!