Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 22:38:37 WIB
METROPOLIS

Belasan Wanita Penghibur Terjaring

Padang Ekspres • Sabtu, 17/12/2011 12:50 WIB • (mg6) • 544 klik

DIINTEROGASI: Petugas Satpol PP Padang menginterogasi belasan wanita penghibur s

Aziz Chan, Padek—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama tim SK4, TNI dan Polri  kembali melakukan operasi gabungan ke sejumlah tempat yang diduga menjadi sarang mesum. Dalam operasi gabungan yang berlangsung hingga pukul 04.00 WIB dini hari itu terjaring 12 wanita penghibur, 3 pasangan bukan suami istri dan 3 waria.


Kawasan Batang Arau menjadi tujuan pertama operasi. Dari pantauan Padang Ekspres, warung remang-remang yang menyediakan dentuman musik house tiba-tiba berhenti total. Puluhan penikmat dunia maksiat berhamburan menyelamatkan diri dari sergapan Satpol PP.


Operasi pun dilanjutkan ke hotel-hotel melati, mulai dari Hotel Prima di Ulakkarang, Lavender Guest House di Tanahberoyo dan Hotel Bintang di kawasan Pondok. Pukul 04.00 WIB, operasi kembali dilakukan, kali ini menuju kawasan Padangbaru yang diduga menjadi markas para banci.


“Kita akan tetap melakukan operasi penertiban ini hingga warung remang-remang di sepanjang jalur Batang Arau  ini tutup,” ujar Kepala Kantor Pol PP Padang, Yadrison.


Yadrison berjanji melakukan operasi rutin setiap minggu. “Semuanya telah dijemput pihak keluarganya, dan telah membuat surat pejanjian di atas materai 6.000 untuk tidak mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!