Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:49:13 WIB
METROPOLIS

Belasan Wanita Penghibur Terjaring

Padang Ekspres • Sabtu, 17/12/2011 12:50 WIB • (mg6) • 548 klik

DIINTEROGASI: Petugas Satpol PP Padang menginterogasi belasan wanita penghibur s

Aziz Chan, Padek—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama tim SK4, TNI dan Polri  kembali melakukan operasi gabungan ke sejumlah tempat yang diduga menjadi sarang mesum. Dalam operasi gabungan yang berlangsung hingga pukul 04.00 WIB dini hari itu terjaring 12 wanita penghibur, 3 pasangan bukan suami istri dan 3 waria.


Kawasan Batang Arau menjadi tujuan pertama operasi. Dari pantauan Padang Ekspres, warung remang-remang yang menyediakan dentuman musik house tiba-tiba berhenti total. Puluhan penikmat dunia maksiat berhamburan menyelamatkan diri dari sergapan Satpol PP.


Operasi pun dilanjutkan ke hotel-hotel melati, mulai dari Hotel Prima di Ulakkarang, Lavender Guest House di Tanahberoyo dan Hotel Bintang di kawasan Pondok. Pukul 04.00 WIB, operasi kembali dilakukan, kali ini menuju kawasan Padangbaru yang diduga menjadi markas para banci.


“Kita akan tetap melakukan operasi penertiban ini hingga warung remang-remang di sepanjang jalur Batang Arau  ini tutup,” ujar Kepala Kantor Pol PP Padang, Yadrison.


Yadrison berjanji melakukan operasi rutin setiap minggu. “Semuanya telah dijemput pihak keluarganya, dan telah membuat surat pejanjian di atas materai 6.000 untuk tidak mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!