Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 19:53:50 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Bank Nagari Kucurkan Beasiswa Rp130 Juta

Padang Ekspres • Berita Ekonomi • Rabu, 07/12/2011 13:25 WIB • (frv) • 839 klik

Payakumbuh, Padek—Bank Nagari Cabang Payakumbuh kembali mengucurkan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa tidak mampu. Kali ini, beasiswa yang dikucurkan tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp130 juta.


Dana sebanyak itu sudah diserahkan Pimpinan Bank Nagari Payakumbuh Indra Rivai kepada Wali Kota Josrizal Zain, Wawako Syamsul Bahri, Sekko Irwandi Datuak Batujuah, dan Kepala Dinas Pendidikan  Edvianus, pekan lalu.


Setelah diserahkan, dana Rp130 juta itu akan dikucurkan untuk siswa atau mahasiswa tidak mampu yang ditetapkan pemerintah kota atau Dinas Pendidikan. Jumlah penerima diperkirakan mencapai 150 orang.


Pimpinan Bank Nagari Payakumbuh Indra Rivai didampingi pejabat Bank Nagari Chandra Ikhwan kepada  Padang Ekspres, Selasa (6/2) mengatakan, beasiswa  yang diberikan Bank Nagari diambil dari dana tanggungjawab sosial perusahaan.


”Ini merupakan kepedulian Bank Nagari terhadap dunia pendidikan.Kita berharap pelajar atau mahasiswa yang memperoleh bantuan, agar memanfaatkan sebaik-baiknya untuk mencapai cita-cita,” kata Indra Rivai.


Terpisah, Josrizal Zain, Syamsul Bahri dan Irwandi mengapresiasi kepedulian Bank Nagari. Mereka berharap, semua perusahaan yang ada di Payakumbuh mengambil peran yang sama melalui dana tanggungjawab sosial perusahaan.


Masih terkait dengan Bank Nagari, bila tidak ada aral melintang, Rabu (7/12) pagi ini, Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi bersama Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo, Ketua DPRD Darman Sahladi dan Indra Rivai, akan meresmikan kantor Cabang Pembantu di Danguang-Danguang, Guguak. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Jumat, 06/01/2012 - Jam 20:47 WIB
aslmikm pak..
pak, saya sangat ingin sekali menjadi salah satu penerima beasiswa tersebut pak, sampai saat sekarang saya belum pernah mendpatkan beasiswa kecuali beasiswa berprestasi, hal itu terbentu kondisi ibu saya yang seorang PNS, pdhal kondisi keuangan klwarga kurang mncukupi untuk kuliah saya,
sedangkan nilai prestasi akademik saya di kampus mencukupi,

komentar saya, apakah beasiswa trsbut hnya diperuntukkan bagi kalangan kurang mampu saja??
ataukah kalangan yang hanya dipilih???
Senin, 02/01/2012 - Jam 20:17 WIB
asl bpk pimpinan bank nagari...
saya mahasiswa IAIN IB padang yang butuh dana kuliah bapa...
apan ada lago lowongan beasiswa dari bank nagari bapak???


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!