Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 21:22:57 WIB
PRO SUMBAR

Pagi Ini, Jamaah Haji Tiba

Padang Ekspres • Rabu, 07/12/2011 13:08 WIB • Yuwardi Tanjung • 262 klik

Padangpanjang, Padek—Jemaah Haji asal Kota Padangpanjang yang tergabung dalam kloter 22 akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), pagi ini. Namun dari 165 yang berangkat, satu jamaah meninggal dunia di tanah suci seusai melaksanakan rangkaian ibadah haji.


Kabag Kesra Setdako Padangpanjang Martoni, menyebutkan satu orang jamaah haji asal Padangpanjang meninggal di tanah suci. Namun ketika dikonfirmasi, Martoni mengatakan belum mendapatkan keterangan terkait identitas jamaah yang wafat tersebut.


“Jamaah kita Jeddah langsung ke Embarkasi Padang dan sampai di BIM besok pagi (hari ini-red). Terkait kedatangan mereka, kita telah menyiapkan 4 unit armada bus untuk menjemput yang akan didampingi Asisten I,” katanya.


Disebabkan beberapa faktor, Martoni mengatakan kedatangan rombongan jemaah haji memang mengalami keterlambatan dari jadwal semula. Namun ditegaskannya, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi proses kepulangan jemaah.

Penyambutan terhadap rombongan jemaah oleh keluarga, dikatakannya akan dipusatkan di Lapangan Secata B depan kantor BRI Padangpanjang. Diharapkannya dalam penyambutan itu, keluarga jemaah agar tidak berdesakan karena Pemko telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk keamanan jemaah. (wr)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!