Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 19:44:13 WIB
PRO SUMBAR

Pagi Ini, Jamaah Haji Tiba

Padang Ekspres • Rabu, 07/12/2011 13:08 WIB • Yuwardi Tanjung • 258 klik

Padangpanjang, Padek—Jemaah Haji asal Kota Padangpanjang yang tergabung dalam kloter 22 akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), pagi ini. Namun dari 165 yang berangkat, satu jamaah meninggal dunia di tanah suci seusai melaksanakan rangkaian ibadah haji.


Kabag Kesra Setdako Padangpanjang Martoni, menyebutkan satu orang jamaah haji asal Padangpanjang meninggal di tanah suci. Namun ketika dikonfirmasi, Martoni mengatakan belum mendapatkan keterangan terkait identitas jamaah yang wafat tersebut.


“Jamaah kita Jeddah langsung ke Embarkasi Padang dan sampai di BIM besok pagi (hari ini-red). Terkait kedatangan mereka, kita telah menyiapkan 4 unit armada bus untuk menjemput yang akan didampingi Asisten I,” katanya.


Disebabkan beberapa faktor, Martoni mengatakan kedatangan rombongan jemaah haji memang mengalami keterlambatan dari jadwal semula. Namun ditegaskannya, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi proses kepulangan jemaah.

Penyambutan terhadap rombongan jemaah oleh keluarga, dikatakannya akan dipusatkan di Lapangan Secata B depan kantor BRI Padangpanjang. Diharapkannya dalam penyambutan itu, keluarga jemaah agar tidak berdesakan karena Pemko telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk keamanan jemaah. (wr)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!