Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 08:06:22 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Drum Band SD 05, SMP 1 dan SMA 1 Terbaik

Pekan Seni Kota Batiah Berakhir

Padang Ekspres • Berita Pendidikan • Selasa, 06/12/2011 14:32 WIB • (mg13) • 839 klik

Pemenang

Payakumbuh, Padek—SD Negeri 05 Balaijariang, Aia Tabik, Payakumbuh Timur bersama SMP 1 dan SMA 1 Payakumbuh, menjuarai festival drum band di Pekan Seni Kota Batiah II. Ketiga sekolah tampil sebagai pemenang, setelah mengalahkan tim drum band setingkatnya se-Kota Payakumbuh.


Pada tingkat SD, juara kedua diraih tim drum band dari SDN 37 Koto Panjang Lampasi dan juara III diraih SDN 42 Bodi Aia Tabik. Sedangkan di tingkat SMP juara ke II diraih SMP 5 Payakumbuh dan juara III diraih tim drum band MTSN 02 Payakumbuh.


Untuk tingkat SMA, juara I yang diraih SMA 1 Payakumbuh disusul juara ke II dari SMA 2 dan juara III diraih tim drum band dari SMA III Payakumbuh. Para pemenang akan memperoleh penghargaan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dalam waktu dekat.


Pekan Seni Kota Batiah II yang digelar sejak Kamis (1/12), ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota, Syamsul Bahri, Senin (5/12). Acara penutupan yang juga dihadiri Sekdako Irwandi Datuak Batujuah dan sejumlah pejabat,


Saat penutupan itu, juga diumumkan para pemenang pada setiap lomba yang diselenggarakan. Nama-nama pemenang dapat dilihat pada grafis yang disajikan Padang Ekspres sebagai satu-satunya media parnert dalam Pekan Seni Kota Batiah II. (mg13)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!